• Home
  • Foto
  • Parlementaria DPRD Kampar 2018 SIDANG PARIPURNA ANGGOTA DPRD KAMPAR MASA SIDANG I DAN PENYAMPAIYAN HASIL RESES

Parlementaria DPRD Kampar 2018 SIDANG PARIPURNA ANGGOTA DPRD KAMPAR MASA SIDANG I DAN PENYAMPAIYAN HASIL RESES

KAMPAR.-DPRD Kampar kembali memulai aktivitasnya secara resmi dengan membuka masa sidang I (pertama) bulan Januari hingga April tahun 2018, sebelumnya masa sidang 2017 ditutup yang juga diiringi pelaksanaan reses dan Bimtek anggota DPRD Kampar.

Anggota DPRD Kampar sudah mulai kembali melakukan tugasnya, setelah kemarin melakukan reses bulan Desember 2017.
Author: Abdul malik
Dari kiri (Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.SH,Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri.S.Ag,Wakil Ketua Sunardi.Ds,Wakil Ketua Faisal.ST) Hadir Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar dengan sekaligus Penyampaian laporan hasil Reses Anggota DPRD Kampar. Selasa, 2/01/2018. Sidang Paripurna dimulai pada pukul 19.33 Wib dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri S.Ag di dampingi 2 (dua) Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar yakni Faisal dan Sunardi serta segenap anggota DPRD Kampar.
Ketua DPRD Kampar Ahmad fikri.S.Ag memimpin sidang paripurna pembukaan masa sidang I ( pertama ) di Aula Gedung DPRD Kampar yang Sudah di Renovasi Tahun 2017 kemarin. Ahmad Fikri berharap kepada anggota DPRD Kampar bisa bekerja lebih maksimal lagi dari tahun 2017 yang lalu. Harapan tersebut juga dengan Organisi Perangkat Daerah (OPD) sehingga realisasi anggaran tahun 2018 nantinya terlaksana dengan baik.
Habiburrahman.S.Ag menyerahkan hasil reses Dapil 3, Kepada Ketua DPRD Kampar Ahmad fikri S.Ag "Di awal tahun 2018 ini kita berharap kepada seluruh SKPD bisa lebih maksimal. Sehingga serapan anggaran ditahun 2018 bisa jauh lebih baik," harapnya Selanjutnya laporan hasil Reses anggota DPRD dapil I hingga dapil VI yang menginginkan terealisasinya aspirasi masyarakat yang ditampung pada saat Reses di dapil masing-masing.
kami mengharapkan aspirasi masyarakat yang berada pada Dapil III yakni Kampar Kiri hilir, Kampar kiri hulu , Kampar kiri tengah, Gunung Sahilan, dapat di realiasasikan dan terkhusus Kampar Kiri Hulu yang saat ini harus menjadi perhatian kita bersama. Ujar Habiburrahman S.Ag saat membacakan laporan hasil Reses Dapil III. Begitu juga seluruh hasil Reses anggota DPRD Kampar dapil lainnya juga meminta aspirasi masyarakat dapat terealisasikan ditahun 2018 ini.(AM).
BERITA TERKAIT
Bobol Instagram, Bocah 10 Tahun Dapat Hadiah Rp134 Juta