• Home
  • Foto
  • Bupati HM Wardan Silahturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Gaung

Bupati HM Wardan Silahturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Gaung

Gaung, Pesisirnews.com - Kemenangan memang menjadi hal yang layak untuk disyukuri, kemenangan pada saat digelarnya helat Pilkada di Indragiri Hilir, beberapa waktu yang lalu pada dasarnya adalah kemenangan milik masyarakat, dengan dukungan dan partisipasi masyarakat pasangan Wardan-SU akhirnya menang. 

Hal tersebut disampaikan HM Wardan MP saat menyampaikan sambutan dalam acara syukuran kemenangan pasangan Wardan-SU dalam Pilkada Inhil yang diadakan masyarakat Kecamatan Gaung bertempat dilapangan tratak, Kelurahan Lahang, Senin (13/8).

Author:
Masyarakat yang antusias saat memberikan dukungan terhadap HM Wardan MP dan H Syamsuddin Uti tak dapat membendung rasa syukur dan suka cita atas pasangan calon yang didukungnya. Hingga digelar acara syukuran.
Dalam kegiatan ini tampak hadir pula wakil Bupati Inhil terpilih H Syamsuddin Uti, Camat Gaung, beberapa pejabat eselon di lingkungan pemkab Inhil diantaranya, Zainal Arifin, SKM, M. Kes Kepala Dinas Kesehatan, Drs. H. Mukthar. T, MH Kepala Dinas Perikanan, H Yulizal, S. Sos, MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa, Drs. Nursal Sekretaris Dinas Kependudukan & Catatan Sipil, unsur Forkopimcam, Lurah, Kades dan para tokoh masyarakat yang hadir.
"Saya bersama-sama H.Syamsuddin Uti dari lubuk yang paling dalam tentunya menyampaikan penghargaan dan ucapkan terimakasih setinggi-tingginya hari ini kita besyukur atas kerja keras, atas kerjasama , atas usaha, karya aktifitas memberikan supot dan dukungan kepada kami, "kata Wardan.
Alhamdulillah secara segnifikan HM.Wardan dan SU mendapat dukungan besar seluruh masyarakat Kabupaten Inhil menaruh harapan, memberikan kepercayaan terhadap pasangan HM. Wardan Dan SU untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Inhil 5 Tahun Kedepan 2018-2023.
Bupati mengharapkan kepemimpinan bersama dengan SU nantinya mendapat dukungan dari masyarakat, dan masyarakat bisa memberikan pengawasan secara bersama. "Jangan kami dilepas begitu saja, berikan masukan saran dan kritikan yang membangun," ucap Wardan.
Ibarat sebuah kapal, kita semua ada didalamnya dan HM.Wardan SU sebagai nahodanya, apa nampak kapal ini udah melenceng, sedikit melenceng tolong diluruskan." Tolong berikan informasinya kepada kami, berikan teguran kepada kami , agar pelaksanaan pembangunan Inhil kedepan makin maju," paparnya.(adv/diskominfops)