Rabu, 11 Oktober 2017 | 09:00:38

DPRD Pangkalpinang Minta Pemkab Bateng Bertindak Tegas Terhadap King Crown Grand Vella

Pangkalpinang, Pesisirnews.com -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Pangkalpinang, Rio Setiady angkat bicara terkait THM King Crown Grand Vella yang meresahkan masyarakat Pangkalpinang.

"Kalau masyarakat merasa terganggu, lebih baik sampaikan kepada pihak terkait, baik DPRD, aparat kepolisian maupun pemerintahan setempat seperti camat dan lurah, " ungkap Rio Setiady selaku Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, saat dihubungi Pesisirnews.com, Selasa (10/10/2017) Malam. 

"Kami di DPRD akan sangat terbantu jika masyarakat datang menyampaikan aspirasinya, dan segera mungkin akan kami tindaklanjuti ke pihak Pemkab Bangka Tengah, " ujarnya

Apalagi menurutnya dengan beroprasinya THM King Crown Grand Vella dirasa mengganggu ketertiban umum, seharusnya pendirian THM tersebut  memperhatikan kondisi masyarakat sekitar. Jangan sampai menimbulkan keresahan di masyarakat. 

" Seharusnya di tinjau ulang perizinannya, jika terus membuat keresahan dengan melibatkan anak di bawah umur, karena kontra produktif dengan sasaran pembangunan daerah , " ungkapnya

Lanjutnya, Pemkab dan DPRD Bangka Tengah tak boleh 'cuek' dengan fenomena ini. 

"Bukankah Bangka Tengah juga sudah menerapkan kota layak anak? Maka tegaslah dalam hal ini, " pintanya. (rd/aal)


BERITA LAINNYA
Kafe Alim Abaikan SP3 Dari Pemda, Gubernur Babel Geram!
Selasa, 6 Februari 2018 | 19:54:35
Kader Hanura Babel Sambangi Warga, Sosialisasikan SMS
Kamis, 25 Januari 2018 | 19:13:01
Pemerintah Perketat Pengawasan Situs Kota Kapur
Sabtu, 13 Januari 2018 | 02:21:58
BERIKAN KOMENTAR