• Home
  • Babel
  • Diduga Jadi Sarang Narkoba, DPRD Babel Desak Pemkab Tutup THM King Crown Grand Vella
Kamis, 12 Oktober 2017 | 21:23:55

Diduga Jadi Sarang Narkoba, DPRD Babel Desak Pemkab Tutup THM King Crown Grand Vella

Bangka Belitung, Pesisirnews.com -  Tempat Hiburan Malam (THM) King Crown Grand Vella yang terletak tak jauh dari  Pusat Kota Pangkalpinang. Dimana keberadaan THM semakin meresahkan warga. diduga THM King Crown Grand Vella tersebut menjadi sarang Narkoba.

Hasil pantauan Tim Pesisirnews.com, Kamis, 12/10/2017, dini hari, tampak  aktivitas THM Grand Vella ramai didatangi para pengunjung.

"Kami sebagai masyarakat Babel minta Pemerintah bertindak tegas terhadap THM King Crown Grand Vella. Karena keberadaan THM sudah lama meresahkan masyarakat, " ungkap Kartini kepada Pesisirnews.com.

Terkait hal itu Anggota DPRD Provinsi Babel, Aksyan Visyawan angkat bicara, meminta kepada pihak terkait dapat menjaga keamanan di masyarakat.

"Pihak aparat keamanan harus bekerja menjaga keamanan dan ketertiban  sesuai dengan aturan yang berlaku," pintanya.

"Bila memang meresahkan masyarakat agar segera ditindak sesuai dengan aturan, jangan sampai akar masalah nya tidak ditanggulangi. Karena hal itu akan menyebabkan dampak ke hal yang lain, " terangnya.

"Kami sebagai Wakil Rakyat minta Pemkab Bateng untuk bisa menanggapi hal tersebut. Jangan menunggu rakyat marah, " ucapnya lagi.

Lanjut, ia juga mengharapkan Pemkab Bateng bisa mengambil tindakan  tegas, jika memang benar dugaan menjadi sarang Narkoba.

"Ditutup saja THM King Crown Grand Vella itu, "tegasnya.

Diketahui berapa bulan yang lalu, tim gabungan bersama pihak kepolisian, melakukan pemeriksaan di kawasan King Crown Grand Vella. Tim pun berhasil menjaring 19 orang dari razia yang di gelar di sejumlah THM ini.

Dari 19 orang ini, tujuh diantaranya tercatat positif narkotika jenis sabu dan obat adiktif lainnya. Sementara, 11 orang dinyatakan masih anak di bawah umur dan satu tanpa identitas saat di periksa tim gabungan.(tim)



BERITA LAINNYA
Pemko Pangkalpinang Bekerjasama BSB Bedah 800 Rumah
Rabu, 20 September 2017 | 09:36:51
BNN Pangkalpinang Gencar Antisipasi Peredaran Obat PCC
Selasa, 19 September 2017 | 14:36:42
BERIKAN KOMENTAR