• Home
  • Babel
  • Ketua TAKTIC Selenggarakan Penyematan Sabuk
Senin, 13 November 2017 | 09:29:03

Ketua TAKTIC Selenggarakan Penyematan Sabuk

Pangkalpinang, Pesisirnews.com-- Taekwondo Tin's Club ( TAKTIC) dibawah binaan Boporseni PT TIMAH (Persero) Tbk, pada Minggu pagi menyelenggarakan kegiatan penyematan sabuk dan berbagai permainan di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Kegiatan ini dilaksanakan bagi taekwondo yang telah berhasil menempuh Ujian Kenaikan Tingkat (UKT)  pada bulan Oktober 2017 lalu sebanyak 104 taekwondo in.

"Selain penyematan sabuk, kita juga mengadakan berbagai permainan tradisional untuk kekompakan seperti lomba bakiak, permainan memasukkan bola pompong kedalam gelas, dll diikuti 150 taekwondo in, termasuk yg belum/tidak mengikuti UKT," terang Sabeum Robby Hermansyah

Selain itu ratusan orang tua & keluarga  juga ikut untuk melihat secara langsung bagaimana prosesi penyematan sabuk dan permainan tersebut.

Lanjutnya ia menjelaskan kegiatan ini dilakukan karena anak-anak sudah melaksanakan UKT geup pada tanggal 08 Oktober 2017 kemaren di GOR Depati Bahrin Kacang Pedang, dan penyematan sabuk ini sangat di tunggu-tunggu oleh para taekwondo in.

"Alhamdulillah untuk UKT periode Oktober kemarin dari TAKTIC yaitu 51 geup 9, 22  geup 8, 11 grup 7, 15 geup 6, 3 geup 5 & 2 geup 2. Ini sangat menggembirakan bahwa cabor taekwondo sudah sangat luar biasa sekali perkembangnya di Pangkalpinang khususnya TAKTIC", ungkap Robby.

Fauzi Trisna, Ketua club TAKTIC yang juga Ketua Taekwondo Indonesia PengKot Pangkalpinang mengatakan semua club-club dibawah PengKot sangat maju seperti CTTC (Champion Taekwondo Training Center) yang di ketuai Sanim Husni Afriansyah dan FTPC (Family Taekwondo Pangkalpinang Club) yang diketuai Sanim Dimas semua anggotanya sudah 150-250 taekwondo in, " katanya.

Untuk itu ia sebagai Ketua PengKot TI Pangkalpinang  ingin segera mewujudkan kejuaraan dalam 1-2 bulan ke depan agar para sabeum (Pelatih. red) dapat mengukur tingkat kemajuan masing-masing anak didiknya. (dan/aal) 


BERITA LAINNYA
Ketua Taekwondo Buka Eskul di SMPN 8 Pangkalpinang
Jumat, 10 November 2017 | 07:23:29
Jalin silatuhrahmi cawako ibu kite sambangi Poskamling
Selasa, 17 Oktober 2017 | 18:51:09
BERIKAN KOMENTAR