• Home
  • Bengkalis
  • Tahun 2019, Bupati Bengkalis Akan Prioritaskan Kegiatan Yang Menyentuh Masyarakat
Selasa, 13 Maret 2018 | 19:38:29

Tahun 2019, Bupati Bengkalis Akan Prioritaskan Kegiatan Yang Menyentuh Masyarakat

Bupati Bengkalis saat berbincang dengan Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis, Senin kemaren (12/3/2018) malam.
Bengkalis, Pesisirnews.com - Bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin kemaren.(12/3/2018) malam, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bengkalis melakukan Ekspose tentang Kebijakan Belanja Tahun 2019.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, , Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis Jondi Bustian, sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta tokoh masyarakat Isa Selamat.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis menjelaskan kepada seluruh Kepala OPD yang hadir pada kesempatan itu untuk terus memperhatikan skala prioritas yang dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat.

"Kalau ada anggaran yang ingin direalisasikan untuk OPD terkait, sebelumnya terlebih dahulu  dikoordinasikan kepada kami dan kepalanya, karena  saya ingin memprioritas kegiatan yang menyentuh masyarakat, karena kita bekerja untuk rakyat," ucap Bupati dengan tegas.

Selain itu, lanjut Bupati, kerjakan kegiatan yang benar-benar prioritas , jangan hanya sekedar diumumkan saja ,   kegiatannya tidak dilaksanakan.

"Kami tidak ingin hal yang lalu itu terjadi lagi, kami juga berharap kiranya anggaraan yang direncanakan ini dapat menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Bengkalis," lanjut Amril.

Masih kata Kepala Daerah Bengkalis, bekerja harus dengan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan, jika tidak ada instruksi jangan dikerjakan, jangan bekerja sesuka hati.

"Bekerja itu harus sesuai dengan tugas dan fungsi, janganlah bekerja untuk mencari masalah, bekerjalah sesuai aturan. Ingat bekerja juga harus dengan baik, ikhlas, dan berhati-hati," ucap orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan itu.(rd/budi). 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR