• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril Minta Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilgubri 2018
Jumat, 25 Mei 2018 | 11:12:45

Bupati Amril Minta Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilgubri 2018

Pinggir, Pesisirnews.com Bupati Amril berpesan agar masyarakat di Negeri Junjungan menjaga kerukunan dan persatuan jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

Pesan itu disampaikan Bupati Amril saat safari Ramadhan di Masjid Al Munawarah Jalan Batin Muajolelo RT.02 RW.01 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kamis malam, 24 Mei 2018.

"Pada tanggal 27 Juni tahun 2018 ini kita akan melaksanakan Pilgubri, bagi yang sudah punya hak pilih, mari kita salurkan hak pilih tersebut dengan mendatangi TPS terdekat. Berbeda pilihan adalah sesuatu yang wajar, beda pilihan biasa tapi jangan sampai terpecah belah, jaga persatuan dan kesatuan," pesannya.

Amril mengingatkan, silahkan pilih pemimpin yang paling baik, meski satu sama lain pilihannya tak sama, namun jangan sampai saling tidak sapa.

"Kadang-kadang, gara-gara berbeda pilihan, tidak saling sapa antar keluarga, tetangga, antar kampung, dan antar teman. Jangan sampai demikian, setelah pemilihan, kita harus kembali jadi saudara, teman dan seperti sedia kala," seru Amril.

Di bagian lain, Bupati Amril berpesan kepada orang tua agar senantiasa memproteksi anak-anaknya supaya tidak terjerumus dalam dunia narkoba.

"Narkoba sedang mengacam generasi muda, karena itu, keluarga sebagai lingkungan terkecil dari masyarakat harus betul-betul mengawasi pergaulan anak-anaknya. Di bulan baik dan hari baik ini mari sama-sama kita nyatakan perang terhadap narkoba," tegasnya.(budi/Diskominfotik). 



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR