• Home
  • Bengkalis
  • Sekda Bengkalis Imbau Masyakarat Gunakan Hak Pilih
Jumat, 22 Juni 2018 | 14:49:52
Pilgubri

Sekda Bengkalis Imbau Masyakarat Gunakan Hak Pilih

Sekda Bengkalis H Bustami HY saat diwawancarai awak media, Kamis, 21 Juni 2018
Bengkalis, Pesisirnews.com Sekretaris Daerah Bengkalis, H Bustami HY mengingatkan seluruh masyarakat daerah ini yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak tersebut pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang bakal digelar, Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

"Bagi yang memiliki hak pilih, gunakan hak tersebut. Datanglah ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan suka cita, aman, tenang dan damai," imbaunya.

Menjawab wartawan, ajakan itu disampaikan Bustami usai memimpin rapat persiapan pemantauan kinerja pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Rapat tersebut digelar di ruang rapat di lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Kamis pagi, 21 Juni 2018.

Kepada warga kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bustami mempersilahkan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang terbaik sesuai hati nurani masing-masing.

"Pilihlah pasangan yang terbaik menurut penilaian masing-masing tanpa paksaan dari pihak manapun," ujarnya.

Di bagian lain, Bustami mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara dan seluruh pegawai di Pemkab Bengkalis untuk tetap menjaga netralitas dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 ini.(budi/diskominfotik).


BERITA LAINNYA
Puluhan Ribu Warga Bengkalis Padati Lapangan Tugu
Selasa, 17 Juli 2018 | 12:09:13
BERIKAN KOMENTAR