Selasa, 17 Juli 2018 | 12:09:13

Puluhan Ribu Warga Bengkalis Padati Lapangan Tugu

Antarariau.com

Bengkalis, Pesisirnews.com - Puluhan ribu warga Pulau Bengkalis, Provinsi Riau memadati Lapangan Tugu Kota Bengkalis untuk mengikuti ceramah agama Ustadz Abdul Somat dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-506 Bengkalis.


"Saking ramainya kami tidak dapat melihat dari dekat, jangankan mau masuk, Ustadz Abdul Somat saja tidak kelihatan," kata salah satu warga Bengkalis, Normah (29), yang sedang mendengar ceramah tersebut dari Taman Andam Dewi di dekat Lapangan Tugu.

Dia mengaku sengaja datang terlambat ke Lapangan Tugu karena menurutnya tidak akan ramai warga yang mendengar ceramah agama oleh Ustadz Abdul Somat tersebut.

"Ternyata ramai sekali yang sudah duduk di Lapangan Tugu, di luar dugaan, hampir puluhan ribu" katanya.

Normah mengaku mengidolakan Ustadz Abdul Somat karena ceramah yang disampaikan mudah dipahami dan menghibur.

"Kalau dengar ustdz ini ceramah tidak ngantuk kita," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan warga lainnya. Banyak mereka yang mengaku tidak mendapatkan tempat duduk karena ramainya warga yang memadati lokasi acara.

"Seharusnya kalau Ustadz Abdul Somat ceramah di Lapangan Pasir saja, karena di sana lebih luas dibandingkan Lapangan Tugu, kecewa saya karena tidak dapat melihat jelas," kata seorang warga lainnya, Azmi (56).

Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengundang Ustadz Abdul Somat dalam rangka tabligh akbar berkaitan dengan HUT Ke-506 Bengkalis. Pemkab juga mengundang artis dangdut pelantun lagu Syantik, Siti Badriyah, guna menghibur masyarakat Bengkalis. 


Sumber Antarariau.com 



BERITA LAINNYA
Panitia Pilkades Parit Kebumen Tetapkan 2 Calon Kades
Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:21:24
Kompak Warga Desa Langkat Peringati HUT RI ke 73
Senin, 20 Agustus 2018 | 21:20:40
PT BOB Jangan Adu Domba Warga
Selasa, 14 Agustus 2018 | 20:09:59
BERIKAN KOMENTAR