• Home
  • Bengkalis
  • Budi Haryanto Maju Dengan Partai Berkarya, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Kamis, 19 Juli 2018 | 14:40:24

Budi Haryanto Maju Dengan Partai Berkarya, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Bengkalis, Pesisirnews.com - Paska berakhirnya masa pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di KPUD Bengkalis kemaren ada nama yang muncul di dapil VI Kecamatan rupat dan rupat utara Budi Haryanto, Spd yang sudah dikenal masyarakat rupat seorang jurnalis dengan menggunakan perahu Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Ditemui pesisirnews.com setelah pendaftaran di KPU Bengkalis Budi Haryanto mengatakan kesiapannya maju di legislatif untuk mengangkat aspirasi warga rupat dan lebih berkarya untuk masyarakat, sebagai bakal calon legislatif dari daerah pemilihan VI (kecamatan rupat dan rupat utara). 

Budi mengaku, semula dirinya tidak berniat untuk maju dalam kontestasi di parlemen, namun berkat dorongan dari masyarakat agar bisa memperjuangkan apa yang jadi aspirasi mereka selama ini.

"Akhirnya, ya sudah saya siap menerima harapan masyarakat. Tentu dengan bekal doa dan dukungan dari kalangan masyarakat," ungkap Budi Haryanto.

Terpisah,dukungan dari kalangan tokoh masyarakat langsung mengalir untuk Budi Haryanto. M.Jamil Ali ketua RW 01 kelurahan Batu panjang, Rupat. mengaku mengenal Budi sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat dari semua kalangan.

" Tentu saja saya dan warga disini sangat mengenal Pak Budi Haryanto sudah seperti saudara sendiri. Pak Budi itu sosok yang sangat peduli dengan lingkungan. Dia peduli dengan warga. Tapi Pak Budi selalu ikut kerja bakti dan gotong royong bersama warga disini dalam berbagai kegiatan lingkungan, seperti kegiatan kebersihan," papar Jamil.

Saat ditanya tentang kepantasan, secara tegas Jamil menyatakan figur Budi Haryanto sudah pantas duduk di kursi legislatif sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Memang sudah saatnya masyarakat Rupat memiliki keterwakilan di kursi DPRD Kabupaten Bengkalis, dan kami sangat mendukung jika Pak Budi Haryanto yang menjadi wakil rakyat disini," pungkasnya.

Partai Berkaya Kabupaten Bengkalis Ketua DPD Partai Berkarya Parlindungan Siringo-ringo dan Sekretaris DPD Partai Berkarya Dewi Anggaraini pada saat ditemui di sekretariat DPD Partai Berkarya jln A.Yani Bengkalis Dewi Anggaireni mengatakan Partai Berkarya Kab Bengkalis lengkap mendaftarkan Bacaleg 45 Orang dari semua dapil pada hari selasa 17.07.2018" terang dewi anggairaini.(***). 


BERITA LAINNYA
Panitia Pilkades Parit Kebumen Tetapkan 2 Calon Kades
Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:21:24
Kompak Warga Desa Langkat Peringati HUT RI ke 73
Senin, 20 Agustus 2018 | 21:20:40
PT BOB Jangan Adu Domba Warga
Selasa, 14 Agustus 2018 | 20:09:59
Puluhan Ribu Warga Bengkalis Padati Lapangan Tugu
Selasa, 17 Juli 2018 | 12:09:13
BERIKAN KOMENTAR