• Home
  • Bengkalis
  • Upacara peringatan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Rupat berlangsung Hikmad
Jumat, 17 Agustus 2018 | 17:47:16

Upacara peringatan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Rupat berlangsung Hikmad

Rupat, Pesisirnews.com – Upacara memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, bertempat di halaman kantor camat Rupat Batupanjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis berjalan dengan khidmat, Jumat, 17 Agustus 2018. 

Upacara memperingati hari kemerdekaan RI yang ke –73 itu dihadiri oleh Angota DPRD Provinsi Riau Sholihin dahlan segenap unsur Muspika se-Kecamatan Rupat, , lurah Se-kecamatan, sejumlah kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rupat, Tenaga pendidik dan juga Siswa-siswi sekolah SD, SMP dan SMA serta tokoh masyarakat.

Camat Rupat Hanafi Sp .Msi Selaku Inspektur upacara, bertindak sebagai perwira Upacara iptu Warji, sedangkan komandan upacara Bripka Ahmad Fauzi, kemudian pembaca teks proklamasi Anggota DPRD Provinsi Riau sholihin Dahlan, pembawa acara  Fia, panduan suara SMA 1 Rupat.

Camat Rupat Hanafi saat ditemui usai mengikuti upacara peringatan mengatakan, dengan semangat kebersamaan mari kita sama-sama membangun Kabupaten Bengkalis pada umumnya dan khususnya Kecamatan Rupat. Pembangunan salah satu cara meneruskan perjuangan kemerdekan.

"Dengan semangat hari jadi bangsa ini, maka kita harus terus giat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dalam segala bidang," ucapnya.

Hanafi juga menjelaskan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang digelar merupakan rangkaian dari kegiatan HUT kemerdekaan RI yang ada di Kecamatan Rupat. Dan siangnya dilanjukan dengan permainan rakyat," Ungkapnya. (Bud). 


BERITA LAINNYA
Panitia Pilkades Parit Kebumen Tetapkan 2 Calon Kades
Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:21:24
Kompak Warga Desa Langkat Peringati HUT RI ke 73
Senin, 20 Agustus 2018 | 21:20:40
PT BOB Jangan Adu Domba Warga
Selasa, 14 Agustus 2018 | 20:09:59
BERIKAN KOMENTAR