• Home
  • Bengkalis
  • Panitia Pilkades Parit Kebumen Tetapkan 2 Calon Kades
Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:21:24

Panitia Pilkades Parit Kebumen Tetapkan 2 Calon Kades

Rupat, Pesisirnews.com – Panitia Pilkades Desa Parit kebumen, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Pleno Terbuka penetapan 2 calon Kades  di aula pertemuan kantor Desa Parit Kebumen, Senin 21/8/2018, 

Pantauan wartawan tampak hadir    seluruh Panitia dan ketua Pilkades Parit Kebumen, Ketua BPD, Ketua LPM serta Kadus, RW, RT Desa Parit Kebumen dan tokoh masyarakat. Ketua Panitia Pilkades M Amiin Spd membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa Parit kebumen. 

"Kami sudah jalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon , dan dua kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Parit Kebumen," kata  Amin.

Adapun calon kepala desa yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Parit kebumen  Periode 2018-2024 yang akan digelar pada  Oktober 2018 mendatang adalah  1.Sabarudin SAg, dan 2.H.Khaidir.

Ditempat terpisah saat dihubungi PJ Kades Parit kebumen Agapri SH Ia berpesan untuk masing masing kandidat dalam berkompetisi memperebutkan kursi kades di desa Parit kebumen agar selalu menjaga situasi yang kondusif, terutama dapat mengendalikan simpatisan pendukung calon kepala desa, dan siap menerima kekalahan apabila dinyatakan kalah dalam pemilihan. (Budi)



BERITA LAINNYA
Kompak Warga Desa Langkat Peringati HUT RI ke 73
Senin, 20 Agustus 2018 | 21:20:40
PT BOB Jangan Adu Domba Warga
Selasa, 14 Agustus 2018 | 20:09:59
BERIKAN KOMENTAR