• Home
  • Bengkalis
  • Camat Rupat Buka Secara Resmi Rupat CUP III di Desa Pangkalan Pinang
Kamis, 20 September 2018 | 12:49:14

Camat Rupat Buka Secara Resmi Rupat CUP III di Desa Pangkalan Pinang

Rupat, Pesisirnews.com - Rupat CUP merupakan pesta olahraga sepak bola terbesar yang di adakan di Kecamatan Rupat. Tahun ini adalah tahun ke tiga dalam penyelenggaraannya. Rupat CUP I dilaksanakan di Kelurahan Terkul, Rupat CUP II dilaksanakan di Desa Sukarjo Mesim dan kali ini turnamen akbar tersebut dilaksanakan di Desa Pangkalan Pinang.

Enam Belas Tim Pesepak bola dari Desa dan Kelurahan se Kecamatan Rupat akan berlaga dalam ajang Rupat CUP III di Desa Pangkalan Pinang. Minggu 16/09/2018.

Turnamen dibuka langsung Oleh Camat Rupat Hanfi,S.Pi., M.Si, di sela Upacara Pembukaan Rupat CUP III di Lapangan sepak bola Desa Pangkalan Pinang.

Hadir pula Danramil dan Kapolsek Rupat, Kades dan Lurah se Kecamatan Rupat, Ketua KOK Kecamatan Rupat, Official dan para Peserta Turnament Rupat CUP III dan Masyatyarakat setempat

Dalam sambutannya Camat Rupat menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang menginisiasi kegiatan tersebut, sebab menurutnya, ajang sepakbola sangat baik bagi perkembangan mental Masyarakat Rupat.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung turnamen sepak bola ini dalam rangka memperebutkan Piala Rupat CUP III Kecamatan Rupat."

Turnamen tersebut diikuti oleh 16 Tim dari Desa dan Kelurahan se Kecamatan Rupat.

Ia berpesan, agar kompetisi tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, dan ia berharap bisa melahirkan potensi-potensi muda bagi sepak bola di Kecamatan Rupat.

"Kita sama-sama berharap agar Turnamen Rupat CUP III ini dapat berjalan aman dan kondusif seperti apa kita harapkan. Kita jadikan ajang ini sebagai pemersatu tali silaturohim antar Pemerintah dengan masyarakatnya dan antar masyarakat Desa/ Kelurahan yang ada di Kecamatan Rupat." Harapan Hanafi

Junjung tinggi nilai sportivitas selama pertantingan semoga olahraga di kecamatan rupat semakin jaya." Sambungnya (Budi)



BERITA LAINNYA
Panitia Pilkades Parit Kebumen Tetapkan 2 Calon Kades
Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:21:24
Kompak Warga Desa Langkat Peringati HUT RI ke 73
Senin, 20 Agustus 2018 | 21:20:40
PT BOB Jangan Adu Domba Warga
Selasa, 14 Agustus 2018 | 20:09:59
BERIKAN KOMENTAR