• Home
  • Daerah
  • Kunjungan calon Gubernur Riau DR.H,Firdaus ST,MT,menjemput Aspirasi ke Daerah.
Senin, 12 Februari 2018 | 17:52:44

Kunjungan calon Gubernur Riau DR.H,Firdaus ST,MT,menjemput Aspirasi ke Daerah.

Calon Gubernur Firdaus dan H aprizal S,sos(abah).
Tembilahan,Salah seorang Calon Gubernur Riau, Firdaus menemui warga Tembilahan yang sebagian besar berdomisili di Parit 6 Tembilahan Hulu, Senin (12/2/2108) siang.

Bertempat di bekas lapangan futsal yang terletak di pinggir Sungai Indragiri, Calon Gubernur yang diusung Partai Demokrat, PPP dan PBB itu berdiskusi langaung dengan warga.

Satu persatu warga yang datang pun, tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, mereka pun menyampaikan keluh kesahnya terkait kehidupan yang mereka jalani.

Salah seorang warga, Sahdan meminta, agar Firdaus membantu untuk perbaikan jalan, karena di tempat ia berdomisili, dikatakannya belum ada perbaikan jalan sama sekali.

Saya minta tolong, untuk perbaikan Jalan Nelayan, karena sudah bertahun-tahun kondisinya memprihatinkan, termasuk tidak adanya sistim irigasi ujarnya.

Tidak hanya Sahdan, warga lainnya pun meminta untuk perbaikan infrastruktur termasuk pembangunan rumah layak huni bagi salah seorang warga lanjut usia yang tidak memiliki rumah.

Sementara itu, terkait permintaan-permintaan itu, Firdaus pun langsung mencatatnya di buku yang dibawanya.

Baik bapak dan ibu, ini semua saya catat di buku saya, kalau untuk perbaikan jalan akan langsung dilakukan melalui aspirasi dari Pak Agus Triansyah, anggota DPRD Riau Dapil Inhil sebut Firdaus

Kepada awak media, usai acara Firdaus menjelaskan bahwa kedatangannya ke Inhil tidak lain untuk menjemput aspirasi masyarakat yang kemudian memberikan solusinya.

Masih banyak perbaikan di Inhil yang perlu dikakukan. Itulah seperti yang selalu saya sampaikan, kita harus perangi musuh kita yaitu kebodohan tukas Firdaus.

Tokoh masyarakat Banjar H.Aprizal S,sos(abah),selaku tuan Rumah sangat bangga dengan kedatangan calon gubernur DR.H,Firdaus ST,MT,kerumahnya sangat mengapreseasi orang besar saja mau datang kegubuk saya ini,saya sebagai orang biasa sangat bangga dengan kedatangan beliau,muda mudahan dengan izin Allah jadi Gubernur Riau,imbuh H.Saprizal S,sos yang lazim orang mengenal Abah.

Pada akhir acara calon gubernur Riau DR H Firdaus ST,MT,menyumbang untuk pembangunan mesjid yang di terima Oleh H,Abbas sesudah makan siang di kediaman H.Aprizal S,sos alias abah,beliau buru buru naik mobil untuk melanjutkan acara di kota baru,kritang.
(zn)


BERITA LAINNYA
Ibu-Anak Terlindas Tronton di Jalur Pantura
Senin, 23 April 2018 | 11:40:37
BERIKAN KOMENTAR