• Home
  • Daerah
  • Turun dari Bus, Dian Dibegal hingga Hidungnya Nyaris Putus
Senin, 18 Juni 2018 | 17:13:53

Turun dari Bus, Dian Dibegal hingga Hidungnya Nyaris Putus

Ilustrasi/jawapos.com

Pesisirnews.com - Komplotan begal di Sulawesi Selatan merajalela. Dian Hartono, 28, pun harus meringis kesakitan lantaran disabet parang oleh komplotan begal di Jalan Hertasning Baru, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (18/6) sekitar pukul 04.30 WITA.

Perempuan yang hidungnya nyaris putus tersebut dibegal usai pulang mudik lebaran dari kampung halamannya di kota Polopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rappocini, Kompol Edhy Supriady membenarkan persitiwa tersebut. Ia mengatakan, korban dibegal sesaat setelah korban turun dari bus yang bertolak dari Kota Palopo. "Korban mengalami luka sabetan diduga senjata tajam pada bagian kening dan hidung korban," kata dia, Senin (18/6).

Korban Begal
KORBAN: Korban begal mendapatkan perawatan usai mudik lebaran di Makassar, Senin (18/6). (Istimewa)

Edhy menjelaskan, korban dibegal setelah mempertahankan tas miliknya yang hendak dirampas oleh pelaku yang saat itu sudah menunggu di tepi jalan yang hanya berjarak beberapa meter dari pintu gerbang perumahan.

Pasca insiden tersebut kata Edhy, keluarga korban telah melapor ke Polsek Rappocini. Semetara itu korban sempat dirawat di Rumah Sakit Grestelina Makassar. 

"Keluarga korban sudah melapor tadi pagi. Sementara korban sendiri saat ini sudah berada di rumahnya, setelah menjalani perawatan medis," tandasnya.

Saat ditanya terkait pelaku, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman atas insiden yang dialami korban.

"Anggota masih berada di rumah korban, beberapa informasi terkait ciri-ciri pelaku sudah mulai disampaikan oleh korban, yang pasti kasus ini sementara kami dalami, doakan ya semoga pelaku bisa kita tangkap secepatnya," pungkasnya.


Sumber jawapos.com 



BERITA LAINNYA
Kebakaran, Lansia Tewas Terpanggang di Rumah
Sabtu, 14 Juli 2018 | 10:41:11
BERIKAN KOMENTAR