• Home
  • Daerah
  • 5 Hari Hilang, Mayat Noor Annisa Hancur di By Pass
Kamis, 2 Agustus 2018 | 13:24:15

5 Hari Hilang, Mayat Noor Annisa Hancur di By Pass

Pojoksatu.id

Pesisirnews.com - Sesosok mayat ditemukan di Jalan By Pass Kelurahan Karangan Putih, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Selasa (31/7) siang.

Mayat yang sudah hancur itu ditengarai adalah Noor Annisa, warga Jalan Pantai Air, Kelurahan Raya Belanti, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Sebelum ditemukan tewas, Noor Annisa dilaporkan hilang sejak lima hari lalu.
Arifin, ayah kandung Noor Annisa meyakini mayat wanita yang ditemukan itu adalah anaknya.

Arifin mengidentifikasi barang-barang dari jasad malang itu. Seperti sepeda motor Mio Soul GT Warna merah putih dengan nomor polisi DA 6206 GT.

"Selain itu, baju dan celananya mirip dengan yang dipakai anak saya," ucap Arifin kepada Radar Banjarmasin.

Pria berumur 52 tahun ini juga menceritakan bahwa anaknya tersebut sudah hilang sejak Selasa (24/7) lalu.

"Saya terakhir bertemu pada Senin (23/7) malam. Paginya anak saya pergi menggunakan sepeda motornya," ceritanya.

Sampai sore tiba, Nisa sapaan anaknya tidak balik-balik ke rumah. Ia pun bersama keluarga berusaha mencarinya dengan bertanya kepada teman-teman terdekatnya.

"Ternyata mereka juga tidak tahu," katanya, seraya memberitahukan bahwa anaknya berstatus janda.

Penemuan mayat ini berawal dari informasi rekanan emergency kepada tim relawan satuan cepat (Sapat) Binuang yang menemukan ada sepeda motor tanpa pemilik.

Tim Sapat langsung meninjau lokasi. Begitu kagetnya mereka ternyata disamping kendaraan tersebut ada mayat yang sudah membusuk.

"Kami langsung menginformasikan kepada aparat kepolisian, beberapa saat kemudian anggota Polsek Binuang sudah ada di TKP," ungkap Ketua Relawan Satuan Cepat (Sapat) Binuang Radiani.

Setelah diidentifikasi, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Ulin Banjarmasin untuk di autopsi. "Saat kami menemukan mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup," tuturnya.

Sementara Kapolres Tapin Ajun Komisaris Besar Polisi Bagus Suseno melalui Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Gita Suhandi Achmadi mengatakan untuk saat ini korban sudah berada di RS Ulin Banjarmasin untuk di autopsi. "Untuk penyebab kematian korban masih kami selidiki," katanya.

Lanjut Kasat, memang benar salah satu masyarakat mengakui bahwa korban tersebut adalah anggota keluarganya yang sempat hilang. "Keyakinan keluarga, setelah melihat ciri-ciri mayat tersebut," katanya.

Sumber Pojoksatu.id 



BERITA LAINNYA
Mahasiswa Kukerta UNRI Gelar Festival Budaya Gasing
Senin, 20 Agustus 2018 | 12:44:35
Sambut Idul Adha, Bulog Riau Jaga Ketersediaan Pangan
Jumat, 10 Agustus 2018 | 22:45:00
BERIKAN KOMENTAR