• Home
  • Daerah
  • 123 JCH Inhil yang Tergabung di Kloter 8 Tiba di Kota Mekkah
Senin, 6 Agustus 2018 | 12:57:57

123 JCH Inhil yang Tergabung di Kloter 8 Tiba di Kota Mekkah

Inhil, Pesisirnews.com - Rombongan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam kloter 8 Emberkasi Batam, tiba di Kota Mekkah, untuk melaksanakan rangkaian ibadah haji.

Hal itu diungkapkan Tim Petugas Haji Daerah, HM Arifin. Dijelaskannya sebelum bertolak ke Kota Mekkah, 123 JCH asal Inhil, Senin (6/8), pukul 2.00 waktu setempat melaksanakan ibadah Umroh Wajib, seperti Tawaf,  Sa'i dan Tahallul di Mesjidil Haram.

"Alhamdulillah semua sudah selesai, dan kembali ke Maktap yang berlokasi di daerah Misfalah dengan nomor rumah 905," jelas Arifin.

Kemudian sekira pukul 07.00 Waktu Saudi, rombongan jamaah kloter 8 diberangkatkan dengan Bus setelah mengambil Miqat di Bir Ali yang kemudian bertolak ke Kota Mekkah.

"Alhadulillah perjalanan pun aman dan lancar, sehingga siang hari ba'da Zuhur sudah tiba di kota Mekkah," Katanya.

Sama seperti jemaah sebelumnya, diungkapkannya, Jemaah kloter 8 tidak langsung ke Haram tapi beristirahat dulu, setelah malam, ba'da Isya rombongan baru menuju mesjid haram.

" Karena kita lihat cuacanya sudah cukup bersahabat," jelas Arifin.

Ia berharap, JCH asal Inhil tetap diberikan kesehatan agar dapat melanjutkan rangkaian ibadah Haji hingga selesai.(***).



BERITA LAINNYA
Mahasiswa Kukerta UNRI Gelar Festival Budaya Gasing
Senin, 20 Agustus 2018 | 12:44:35
Sambut Idul Adha, Bulog Riau Jaga Ketersediaan Pangan
Jumat, 10 Agustus 2018 | 22:45:00
BERIKAN KOMENTAR