• Home
  • Ekbis
  • AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil Terbaru
Jumat, 5 Mei 2017 | 09:46:24

AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil Terbaru

Sindonews.com
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil terbaru yang mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar. Pelumas terbaru dari Honda ini dirancang untuk menunjang kinerja mesin sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda.

AHM Oil terbaru dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. Melalui formula terbaru ini, AHM Oil kini memiliki daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli.Beragam kelebihan AHM Oil ini turut berperanmemproteksi mesin lebih lama.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM berkomitmen untuk menemani konsumen dalam menjaga performa seluruh varian sepeda motor Honda.Kehadiran pelumas AHM Oil dengan formula baru ini dapat menunjang kinerja sepeda motor Honda lebih irit, berperforma tinggi, dantahan lama.

"Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda, termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor. Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pemulas berkualitas tinggi menemani konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama," ujar Thomas, di Jakarta, Kamis (4/5/2017).   

AHM Oil terbaru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutikdapat menggunakan pelumas AHM Oil varianSPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.    

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi seperti seperti Honda Cleansing Agent, Honda Anti Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film serta Fully Syntetic Khusus untuk varian SPX series.     

Honda Cleansing Agent merupakan teknologi yang digunakan untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin sehingga menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal.

Honda Anti Oxidant mampu memproteksi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga membuat komponen mesin sepeda motor memiliki umur panjang.

Honda Visco Improver merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi. Hal ini berguna untuk memudahkan menyalakan mesin sepeda motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin ketika sepeda motor sedang menyala.

Smart Film berfungsi untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin dengan menggunakan teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin.

Pada varian pelumas SPX series tedapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerizedsehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda. Dengan menggunakan teknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia. (sindonews.com)


BERITA LAINNYA
Kelapa pandan wangi,air enak dan wangi.
Kamis, 20 Juli 2017 | 20:03:17
Mengintip Kampung Nelayan Kuala Tungkal
Jumat, 14 Juli 2017 | 18:18:29
Alasan Suzuki Indonesia Belum Hadirkan Jimny Baru
Selasa, 25 April 2017 | 13:01:24
Jokowi Minta Investor Tak Dipersulit di Indonesia
Selasa, 25 April 2017 | 12:08:24
BERIKAN KOMENTAR