• Home
  • Ekbis
  • Dua Perwira Polres Meranti Sertijab, Kapolres : Mari Kita Laksanakan Dengan Tanggung Jawab
Senin, 8 Mei 2017 | 17:19:30

Dua Perwira Polres Meranti Sertijab, Kapolres : Mari Kita Laksanakan Dengan Tanggung Jawab

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah menandatangani berita acara serah terima jabatan.
SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti kembali melakukan penyegaran roda kinerja instansi dengan melakukan Serah Terima Jabatan (sertijab). Dua perwira mengisi jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Rangsang.

Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Senin (8/5/17) dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah Sik. Dihadiri seluruh jajaran dari perwira hingga bintara Polres Kepulauan Meranti.

Jabatan Kasat Lantas Kepulauan Meranti, AKP Yohanes Basri SIP digantikan oleh AKP Jalinus dari Polda Riau. Sementara Kapolsek Rangsang, Ipda Bonardo Purba digantikan oleh Iptu Budi Pramana adri Polda Riau.

Kemudian AKP Yohanes Basri kembali menjadi Pama di Polda Riau, dan Ipda Bonardo Purba menjadi Pama di Polres Kepulauan Meranti.

Dengan dilaksanakan sertijab itu, Barliansyah menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terimakasih kepada AKP Yohanes Basri dan Ipda Bonardo Purba atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas di Polres Kepulauan Meranti.

Menurutnya, ini suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

"Mereka yang beralih ketempat yang baru, banyak hal positif yang telah dilakukannya demi peningkatan kinerja dan kemajuan Polres Meranti," ujarnya.

Ia juga mengingatkan, kepada seluruh jajaran bahwa jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa. "Mari kita laksanakan dengan rasa tanggung jawab," sebutnya. (mad)


BERITA LAINNYA
Kelapa pandan wangi,air enak dan wangi.
Kamis, 20 Juli 2017 | 20:03:17
Mengintip Kampung Nelayan Kuala Tungkal
Jumat, 14 Juli 2017 | 18:18:29
AHM Luncurkan Pelumas AHM Oil Terbaru
Jumat, 5 Mei 2017 | 09:46:24
Alasan Suzuki Indonesia Belum Hadirkan Jimny Baru
Selasa, 25 April 2017 | 13:01:24
Jokowi Minta Investor Tak Dipersulit di Indonesia
Selasa, 25 April 2017 | 12:08:24
BERIKAN KOMENTAR