• Home
  • Hukrim
  • Remas dada mahasiswi, Dani ditangkap warga
Kamis, 9 November 2017 | 10:35:48

Remas dada mahasiswi, Dani ditangkap warga

Merdeka.com
Riau, Pesisirnews.com - Entah apa yang difikirkan Dani (18), seorang buruh bangunan di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar ini nekat meremas dada seorang mahasiswi inisial D (23). Aksi cabulnya pun berbuntut ke kantor polisi lantaran mahasiswi itu menjerit dan mengundang perhatian warga.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata mengatakan, Dani melakukan perbuatan tak terpuji itu saat melihat korban melintas di sebuah gang dekat musala Al Maghfiroh di Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Selasa (7/11). 

"Korban pakai sepeda motor masuk ke gang itu, mau pulang ke rumah. Tapi pelaku yang berada di situ langsung menyetop korban. Karena takut tertabrak, korban lalu berhenti," kata Edy kepada merdeka.com, Rabu (8/11).

Tanpa pikir panjang, Dani langsung meremas dada bagian kanan korban. Spontan, korban berteriak jambret dan didengar oleh warga sekitar. Pelaku pun gelagapan, dan warga mendekat lalu mengejar pelaku yanag berusaha kabur.

"Akhirnya, warga berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya. Pelaku diserahkan ke kantor polisi terdekat," ucap Edy.

Akibat perbuatannya, Dani kini mendekam di balik sel penjara Polresta Pekanbaru. Sebab, korban membuat laporan pelecehan seksual lantaran perbuatan tak senonoh yang dilakukan pelaku.

"Korban sudah memberi keterangannya, sedangkan pelaku kita tahan untuk dilakukan proses hukum lanjutan," pungkas perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1996 ini.

Sumber Merdeka.com 


BERITA LAINNYA
Foto Siswi SMA Nyaris Tanpa Busana Tersebar di Instagram
Selasa, 21 November 2017 | 10:53:51
Ditpolair Polda Babel Ringkus Pelaku Penambang Ilegal
Selasa, 21 November 2017 | 09:17:44
Kepergok di Kamar Hotel, si Cowok: Baru Satu Ronde Pak
Minggu, 19 November 2017 | 12:49:59
BERIKAN KOMENTAR