• Home
  • Hukrim
  • Gara-gara tempat tidur, adik bacok kakak hingga tewas di Meruya
Senin, 13 November 2017 | 10:59:07

Gara-gara tempat tidur, adik bacok kakak hingga tewas di Meruya

Ilustrasi/Merdeka.com
Jakarta, Pesisirnews.com - Diduga hanya karena masalah sepele, RA, tega membacok kakak kandungnya Randi Syahputra (25) hingga akhirnya tewas. Korban mengalami luka bacokan dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit Sabtu (11/11) malam lalu. Peristiwa terjadi di rumah mereka di Jalan Jomas, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

"Iya ada penganiayaan menyebabkan meninggal dunia. Pelaku nya masih saudara, motifnya sebenarnya enggak ada dendam juga, cuma spontanitas," kata Kapolsek Metro Kembangan Kompol Supriadi kepada wartawan, Minggu, (12/11).

Kejadian bermula saat ibu korban yakni Saiyah, 46 tahun, baru pulang berjualan dan hendak istirahat namun tempat tidur di kamar digunakan tidur oleh Randi.

Melihat hal itu, adik korban RA menegur kakaknya agar pindah tempat tidur. Bukannya menuruti sang adik, Randi justru marah-marah karena tidurnya merasa diganggu dan mengambil sebilah celurit mengancam adiknya.

Merasa terancam, RA mengambil sebuah balok hingga keributan antar keduanya tidak terelakkan.

Setelah terjadi perkelahian, korban dan celuritnya jatuh ke lantai. Saat berusaha lari sang adik mengejar dengan membawa celurit yang semula dipegang Randi. Hingga akhirnya pelaku melayangkan celurit tersebut ke tubuh kakaknya yang mengenai perut, kepala belakang, dan lengan sebelah kiri.

Melihat sang kakak terkapar, RA langsung kabur sedangkan sang kakak ditolong warga namun akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolsek mengatakan saat ini pihaknya telah mengerahkan anak buahnya untuk mengejar dan menangkap pelaku ke daerah Citeureup, Bogor, di rumah bapaknya namun pelaku belum ditemukan. Adapun barang bukti yang diamankan dari TKP yakni baju dan celana korban yang penuh darah.

Sumber Merdeka.com 


BERITA LAINNYA
Pandai Merayu, Anak Majikan Lantas Dinodai
Rabu, 15 November 2017 | 21:30:04
Remas dada mahasiswi, Dani ditangkap warga
Kamis, 9 November 2017 | 10:35:48
BERIKAN KOMENTAR