• Home
  • Hukrim
  • Miliki Barang Haram, Dua Pria ini dibekuk Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Rohil
Senin, 20 November 2017 | 13:55:08

Miliki Barang Haram, Dua Pria ini dibekuk Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Rohil

Kedua tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Tanah Putih Rohi, Riau.
Ujung Tanjung, Pesisirnews.com - Dua pria pengendara sepeda motor yang masing - masing berinisial B alias Ibas (42) dan rekannya RM alias Rezy (22) dimana keduanya merupakan warga Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih, Rohil ini diamankan tim Opsnal Polsek Tanah Putih, Sabtu (18/11/17) kemarin. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi Pesisirnews.com, Senin (20/11/17) melalui Kasubag Humas Akp Ruslan yang didampingi Paur Humas, Aiptu Yusran Pangeran Cherry menyebutkan bahwa penangkapan kedua tersangka setelah mendapat informasi dari masyarakat. 

"Setelah mendapat informasi itu, pada hari Sabtu kemarin sekira jam 14.00 wib, tim Opsnal Polsek Tanah Putih langsung bergerak ke TKP. Nah, tepatnya di Jalan Sintong Bakti Km 4, kedua pria yang dicurigai dan mengendarai sepeda motor ini langsung diberhentikan dan digeledah oleh tim Opsnal," ujar Cherry. 

Lanjutnya lagi, dari kedua pria tersebut berhasil disita bungkusan diduga narkotika jenis sabu - sabu, "sebelumnya anggota sempat melihat bungkusan yang diduga kuat narkotika jenis sabu - sabu itu dibuang tersangka untuk mengelabui petugas," beber Paur Humas Polres Rohil ini. 

Kemudian kedua tersangka dan barang bukti akhirnya dibawa tim Opsnal ke Mapolsek Tanah Putih untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut. "Adapun barang bukti yang berhasil kita sita dari kedua tersangka yakni, satu paket plastik kecil yang di duga narkotika jenis sabu-sabu, satu unit HP Nokia warna putih, satu unit HP Mito warna abu - abu dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa nopol," demikian ungkap Cherry.(dan/bim). 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR