• Home
  • Hukrim
  • Usai kopi darat, Ongky ditelanjangi, tangan dan kaki terikat
Rabu, 21 Februari 2018 | 13:08:52

Usai kopi darat, Ongky ditelanjangi, tangan dan kaki terikat

Ilustrasi/Merdeka.com
Jakarta, Pesisirnews.com - Seorang pria ditemukan terikat pada kaki juga tangannya dengan lakban dalam keadaan tanpa busana di Jalan Kemang V, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/2) dini hari. Pria yang diketahui bernama Ongky itu diduga menjadi korban pencurian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, saat ditemukan korban masih dalam keadaan mabuk dengan mulut pun dilakban. Kepada polisi, ia mengaku sebelumnya bertemu dengan tiga orang yang diduga pelaku.

"Awalnya korban ini diduga berkenalan dengan terduga pelaku lewat media sosial, Facebook. Saat itu korban membuat postingan dengan bunyinya 'saya butuh uang'," kata Argo, Rabu (21/2).

Postingan Ongky disambut terduga pelaku melalui media sosial. Lewat Facebook terduga pelaku kemudian menawari pekerjaan dengan gaji Rp 13 juta per-minggu.

"Dari sana mereka lantas membuat janji bertemu di salah satu mini market di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Di sana korban dijemput oleh tiga orang dengan menggunakan sebuah mobil berwarna silver," ujarnya.

Dalam perjalanan, kata Argo, korban diduga dicekoki minuman intisari serta lima butir pil narkotika.

"Ketika korban sudah lemas dan setengah sadar, lalu pelaku mengambil dua unit telepon genggam milik korban, kemudian korban ditelanjangi, diikat kaki dan tangan serta mulut dilakban, lalu diturunkan dari mobil," katanya.

Lanjut Argo, korban diturunkan di Jalan Kemang Timur V. Dua orang saksi di lokasi yang melihat kejadian itu lantas melapor ke Polsek Mampang.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Masih kita cari ya. Untuk korbannya masih sedikit informasi yang didapatkan, karena mabuk berat atas kejadian itu," tandasnya.

Sumber Merdeka.com 


BERITA LAINNYA
Lagi Asik Bercinta, FS Diseret ke Kantor Polisi
Minggu, 24 Juni 2018 | 17:01:32
Pria Ini Doyan Curi Celana Dalam
Rabu, 20 Juni 2018 | 07:18:54
BERIKAN KOMENTAR