• Home
  • Hukrim
  • Maksud Hati Menumpang di Kendaraan DS, Buruh Harian Lepas ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan
Sabtu, 3 Maret 2018 | 21:11:33

Maksud Hati Menumpang di Kendaraan DS, Buruh Harian Lepas ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan

Balai Jaya, Pesisirnews.com - Entah setan apa yang mengusai pikiran DS alias Donny (23) yang merupakan warga Kepenghuluan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir ini terhadap Melati (nama samaran, red), juga merupakan warga Kecamatan Balai Jaya yang menjadi korban kebejatan nafsunya. 

Berdasarkan data yang dihimpun Pesisirnews.com dari Mapolres Rokan Hilir menyebutkan bahwa Melati yang merupakan Buruh Harian Lepas (BHL) diduga telah menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh DS alias Donny di areal perkebunan PT Salim Ivomas Pratama, tepatnya di Jalan PT. Salim Ivomas Pratama, Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di Koleksen 5152 Blok C. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Sabtu (3/3/18), melalui kasubbag Humas AKP Ruslan dalam realeasenya membenar peristiwa tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/17/III/2018/Riau/Res Rohil/Sek Bagan Sinembah tanggal 01 Maret 2018 tentang Pemerkosaan. 

Dalam realeasenya, Kasubbag Humas menjelaskan kronologisnya bahwa pada hari Rabu, 28 Februari 2018 Sekira pukul 13.30 Wib di Jalan PT Salim Ivomas Pratama, Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, tepatnya di Koleksen 5152 Blok C telah terjadi pemerkosaan terhadap Melati. 

"Dimana saat itu Melati menumpang hendak pulang di sepeda motor DS alias Donny, namun saat itu DS malah membawa Melati kearah perkebunan kelapa sawit. Dan saat itu sepeda motor yang dikendarai DS alias Donny dan Melati terjatuh, kemudian pelaku (DS alias Donny, red) menarik tangan Melati dan menindih tubuhnya, lalu membuka celana dalamnya, kemudian pelaku mempemerkosa Melati," papar Ruslan berdasarkan laporan korban. 

Kemudian, setelah menerima laporan tersebut, atas perintah Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK, Kanit Reskrim Iptu Amru Abdullah SIK  dan Tim Opsnal melakukan penyelidikan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan saat itu ditemukan pelaku berada di Jalan Simpang Rumahnya, lalu terhadap pelaku dilakukan penangkapan. 

"Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek olsek Bagan Sinembah, sedangkan sebelumnya barang bukti berupa 1 helai baju tidur warna Pink Lis Hijau, 1 helai Celana tidur warna putih Motif bunga-bunga warna merah, 1 helai Bra warna hitam, 1 helai Celana Dalam warna hijau polos, guna proses penyidikan lebih lanjut," demikian ungkap Kasubbag Humas Polres Rohil kepada Pesisirnews.com.(rd/bim).


BERITA LAINNYA
Miris, Dede Idol Mencuri untuk Biayai Anak di Pesantren
Kamis, 20 September 2018 | 11:11:35
BERIKAN KOMENTAR