• Home
  • Hukrim
  • Heboh...Seorang warga Bagan Batu Barat ditemukan tewas bersimbah darah
Senin, 18 Juni 2018 | 16:08:08

Heboh...Seorang warga Bagan Batu Barat ditemukan tewas bersimbah darah

Bagan Batu, Pesisirnews.com - Seorang warga Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Mangandar Tua Sialoho (41) ditemukan telah tewas dimana pada tubuhnya terdapat luka diduga akibat kekerasan, pada Senin (18/6/2018) sekitar pukul 05.00 pagi subuh tadi sekitar 100 meter dari kediamannya di Simpang Simaholder, Jalan Lintas Sumatera, Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Berdasarkan dari informasi yang dirangkum Pesisirnews.com dari Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa korban (Mangandar Tua Sialoho, red) pertama kali ditemukan oleh istri korban yakni Martha Br Nababan (34). 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi, Senin (18/6/2018) melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH membenarkan peristiwa tersebut. 

Dijelaskan Vera, kejadian itu bermula pada hari Senin 18 Juni 2018, sekira pukul 01.00 wib korban dan istri korban keluar dari rumahnya karena mendengar suara gonggongan anjing di sekitar rumah.

Lalu korban memeriksa ke sekitar rumah untuk mengecek keadaan sekitar rumah. Setelah memeriksa sekitar rumah, korban dan istrinya kembali masuk ke dalam rumah dan menonton tv lalu tidur. 

Pada pukul 05.00 wib istri korban bangun dan tidak melihat korban di dalam kamar, lalu istri korban mencari korban di dalam rumah namun tidak menemukan korban.

Kemudian istri korban mencari korban di luar rumah dan tidak berapa lama istri korban melihat korban sudah tergeletak dipinggir jalan yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah korban.

Kemudian istri korban mengangkat tubuh korban dan menyeretnya sampai ke depan rumah korban atau teras rumah dan setelah itu istri korban memanggil saksi, Poster Simarmata dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian polsek Bagan Sinembah.

"Dari kondisi tubuh korban terdapat luka pada dagu bagian bawah sebelah kanan diduga akibat benda tumpul. Dan saat ini korban dibawa ke pekanbaru untuk dilakukan outopsi," demikian Kompol Vera Taurensa SS MH. (rd/bim).


BERITA LAINNYA
Dua Perampok Anak Buah Jokowi Tewas Ditembak
Minggu, 8 Juli 2018 | 11:01:01
Lagi Asik Bercinta, FS Diseret ke Kantor Polisi
Minggu, 24 Juni 2018 | 17:01:32
BERIKAN KOMENTAR