• Home
  • Kampar
  • Polsek Kampar Kiri Razia Kafe Remang-remang dan Kedai Tuak
Kamis, 12 Oktober 2017 | 14:57:41

Polsek Kampar Kiri Razia Kafe Remang-remang dan Kedai Tuak

Kampar, Pesisirnews.com - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma 2017, Jajaran Polsek Kampar Kiri dari Polres Kampar menggelar razia di Kafe dan kedai tuak di wilayah Desa Lipat Kain Selatan pada Rabu malam (11/10/2017) sekira pukul 22.00 wib. 

Pelaksanaan razia dipimpin langsung Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus AMK didampingi Panit I Reskrim Iptu Zul Fatrianto SH, dan diikuti 10 Personel Polsek Kampar Kiri yang melibatkan Fungsi Binmas, Sabhara, Lalulintas, Intelkam dan Reskrim.

Sebelum razia, Kapolsek memberikan APP dan arahan kepada personel yang akan melaksanakan razia ini tentang sasaran operasi yang meliputi premanisme, peredaran narkoba, penggunaan senjata api / senjata tajam serta antisipasi tindak pidana 3C. 

Selanjutnya para personel Polsek ini langsung mendatangi kafe maupun kedai tuak yang ada di jalan lintas Pekanbaru - Kuansing di wilayah Desa Lipat Kain Selatan. 

Salahsatu tempat yang didatangi petugas adalah Kafe milik Eli di Dusun Napan Desa Lipat Kain Selatan, disini ditemukan 8 orang pengunjung pria yang sedang minum tuak dan bir ditemani 4 wanita pekerja warung tersebut, kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap mereka. 

Dari hasil penggeledahan tidak ditemukan narkoba, senjata api maupun senjata tajam serta barang terlarang dari mereka, petugas lalu menasehati mereka agar tidak minum minuman keras atau menggunakan narkoba serta melakukan perbuatan asusila. 

Terhadap pemilik warung, petugas meminta untuk tidak lagi menjual minuman keras dan mengarahkannya untuk tidak membuka usaha hingga larut malam, selain itu petugas juga melakukan pendataan terhadap pemilik warung, pekerja serta pengunjung. 

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Jhon Firdaus AMK saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Ops Bina Kusuma 2017 yang digelar sejak tanggal 9 Oktober hingga 7 November 2017 dengan sasaran premanisme, Kapolsek berharap dengan adanya Operasi ini dapat menurunkan angka kriminalisas di wilayahnya.(rd/am) 


BERITA LAINNYA
APBD-P 2017 Kabupaten Kampar Disahkan DPRD
Selasa, 17 Oktober 2017 | 08:17:27
Ketua TP-PKK Kampar, Besuk Bayi Terlantar di RSUD
Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:20:39
PAD Kampar Naik 64,11 Persen
Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:19:39
BERIKAN KOMENTAR