• Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar : Pastikan Semua Desa Harus Dapat Jatah Pembangunan
Rabu, 21 Februari 2018 | 08:45:08
Musrenbang Wilayah V di Tapung

Bupati Kampar : Pastikan Semua Desa Harus Dapat Jatah Pembangunan

Kampar, Pesisirnews.com - Setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Kampar harus mendapat pembangunan, meskipun jumlah kegiatan pembangunan disetiap desa tidak sama.  Pertimbangan tidak sama banyak, karena  setiap desa berbeda luas penduduk,  wilayah,  kondisi desa dan kepentingan Desa. 

Demikian disampaikan Bupati Kampar H.  Azis Zaenal,  SH, MM saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD)  di Kecamatan, untuk wilayah  kecamatan Tapung,  Tapung Hulu dan Tapung Hilir (wilayah V)  di aula gedung guru Tapung di Petapahan, Selasa (20/2/18).

"Jangan lagi ada Desa yang tidak kebagian pembangunan. Biar kecil pembangunannya yang penting semua Desa harus dapat, kita upayakan pemerataan. Jangan ada anak tiri anak kandung," ujar Bupati. 

Oleh sebab itu kata Bupati, pelaksanaan musrenbang ini sangat penting dan strategis dalam menyusun perencanaan pembangunan Kampar kedepan. "Musrenbang itu untuk menampung aspirasi dari bawah melalui kepala desa dan camat. Di Musrenbang ini kita sepakati apa rencana pembangunan kita tahun 2019, agar jangan lagi  ada usulan masuk ditengah jalan tanpa proses perencanaan," ujarnya.(rd/hms/am).


BERITA LAINNYA
DPRD Kota Semarang Kunker Ke Kampar
Senin, 21 Mei 2018 | 19:17:55
BERIKAN KOMENTAR