• Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar H.Aziz Zaenal Silaturahmi Ikatan Keluarga Kampar Putra Malaysia
Senin, 19 Maret 2018 | 16:27:54

Bupati Kampar H.Aziz Zaenal Silaturahmi Ikatan Keluarga Kampar Putra Malaysia

Malaysia, Pesisirnews.com - Bupati Kampar H. Azis Zaenal menghimbau dan mengajak masyarakat kampar yang ada di perantaun untuk dapat berperan serta dalam  membangkitkan ekonomi Masyarakat. Mo la ka Kampar (Ayo ke kampar). Manfaatkan daya saing dan sumber daya Manusia Kampar untuk dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

Hal tersebut  di sampaikan Bupati Kampar saat memberikan pengarahan pada acara Silaturahmi Ikatan Keluarga Kampar Putra Malaysia (IKMAL) yang diadakan didesa sungai Basung Kampar Perak Malaysia pada hari Ahad Siang 18/3/2018.

Ditambahkan Azis Zaenal bahwa masyarakat kampar yang ada diperantauan merupakan masyarakat yang telah siap bersaing dengan masyarakat lainnya, ini terbukti sangat banyak masyarakat kampar yang sukses pada bidangnya masing-masing, bahkan tambah Azis, ada yang menguasai pada bidang-bidang tertentu dan ini merupakan keuntungan bagi masyarakat kampar sekaligus sebagai duta kampar, Sosialisasikan potensi kampar di luar, apalagi bidang pariwisata kampar yang sedang harum dan mulai dikenal masyarakat luar.

Presiden IKMAL Jendral.Purn.Dt. Amir Baharuddin Dalam sambutan mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan Bupati kampar dan Rombongan atas bolek godang masyarakat kampar di Malaysia ini, semoga ini dapat terus kita bina dan jaga dalam memberikan wadah bagi masyarakat kampar di Malaysia ini "Kata Amir Baharuddin di hadapan ribuan masyarakat kampar yang berhadir.

Kehadiran Bupati Kampar dan kepala dinas disambut dengan calempong oguong yang datang langsung dari Kampar Kami telah merasa lepas kangen akan kampung, serasa ada dikampug sendiri "Tambah Dt. Amir  Lagi.

 Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menerima lukisan dirinya yang di lukis oleh pelukis Kampar khalil Zuhdy.
Hadir pada kesempatan tersebut ibu Bupati Hj. Nu'aini Azis Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ibu Muslimawati dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Tokoh adat dan budaya Abdul Latief Hasyim, Asynin peneliti sejarah kampar  Kepala Bagian umum Nurdin dan Kabag Protokol dan Humas Faridh Ridha (rd/Diskominfo/am)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR