• Home
  • Kampar
  • 7 Orang Terjaring Seleksi SBAI Tim Garuda Jaya U-16 Goes To Vietnam
Minggu, 27 Mei 2018 | 10:07:33

7 Orang Terjaring Seleksi SBAI Tim Garuda Jaya U-16 Goes To Vietnam

Kampar, Pesisirnews.com - Memasuki hari ketiga seleksi pemain Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) Tim Garuda Jaya U-16 goes to Vietnam, berhasil mendapat bibit pemain sebanyak 7 (tujuh) orang.

Ketujuh pemain yang lolos seleksi tingkat Kecamatan diantaranya adalah M. Ikbal, Raja Trisis, Geri Cantong, Ahmad Maulana, Sito, Arif Ardiansyah dan Junairi.

Peserta yang ikut mendaftar lebih 100 orang anak,Seleksi berlangsung sangat ketat yang diadakan di Lapangan PT.Bina Pitri Jaya, Desa Kota Garo - Tapung Hilir, Sabtu (26/5/18).

Pembina Tim Garuda Jaya U-16, Yuyun Hidayat menegaskan terkait persyaratan serta administrasi pendaftaran untuk seleksi ini sangat terbuka dan anak-anak punya kesempatan seluas-luasnya khususnya yang punya berpotensi untuk masuk skuad Garuda Jaya U-16.

"Tidak ada biaya pendaftaran sama sekali, peserta juga tidak kita batasi, seleksi juga secara objektif sesuai kriteria kebutuhan pelatih untuk Tim. Maka inilah cara kita mencari pemain-pemain yang berbakat,"tegas Yuyun.

Sementara itu Manejer Tim Garuda Jaya U-16, Muhammad Dhani berpesan kepada seluruh pemain yang sudah lolos seleksi tingkat Kecamatan, untuk terus berlatih mempersiapkan diri bergabung dengan pemain lainnya dari Kecamatan se Kabupaten Kampar.

"Bagi anak-anak yang belum beruntung, jangan berpatah hati. Nanti bakal ada iven-iven lanjutan dan kita tetap turun memcari bibit-bibit terbaik lainnya. Terus tongkatkan kemampuan," pesannya dihadapan peserta seleksi

Meski tadi sempat gerimis namun tidak mengurangi semangat anak-anak untuk berkompetisi. Penilaian kita tentang dasar bermain sepak bola.lanjutnya. kata Pelatih Tim Garuda Jaya U-16, Gandi Scudetto. (Hms/am).


BERITA LAINNYA
DPRD Kota Semarang Kunker Ke Kampar
Senin, 21 Mei 2018 | 19:17:55
BERIKAN KOMENTAR