• Home
  • Kampar
  • Kapolres Kampar : Kenaikan Pangkat Personel sebagai motivasi dan inovasi
Senin, 2 Juli 2018 | 12:25:36

Kapolres Kampar : Kenaikan Pangkat Personel sebagai motivasi dan inovasi

Kampar, Pesisirnews.com - Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 17 personel jajaran Polres Kampar untuk periode 1 Juli 2018.Senin 02/07/2018.

Upacara Korp Report kenaikan pangkat ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira dan Kapolsek Jajaran serta segenap Personel Polri dan ASN Jajaran Polres Kampar beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Sebanyak 17 personel Jajaran Polres Kampar yang mendapat kenaikan pangkat ini terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 orang yaitu Aiptu Irwan Fadillah, dari Bripka ke Aipda 9 orang yaitu Aipda Salman, Aipda Khairunnas SH, Aipda Henni, Aipda Indra Sukalasi, Aipda Agus Haryanto, Aipda Ady Suryono, Aipda Fitriyeni, S.Psi, Aipda Afifuddin Amir SH dan Aipda Dhanes Hamda. 

Selanjutnya dari Brigadir ke Bripka sebanyak 5 orang yaitu Bripka M. Saleh SH, Bripka Rolly Aritama S.Sos, Bripka Yance Ade. S, Bripka Joko Susilo S.Sos dan Bripka Erid SH, dua personel lainnya naik pangkat dari Bripda ke Briptu yaitu Briptu Safrenanto Sinaga dan Briptu Siti Fatimah S.Sos.

Pada upacara ini 4 personel sebagai perwakilan dari anggota yang naik pangkat dari masing-masing tingkat kepangkatan melakukan Korp Raport dihadapan Inspektur Upacara. 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat personel yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat Personel Polri periode 1 Juli 2018.

Jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan inovasi untuk meningkatkan disiplin yang tertanam dalam diri kita, jangan cepat berpuas diri bahkan sebaliknya harus disadari bahwa kenaikan pangkat akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terutama terhadap pelaksanaan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, jelas Kapolres. 

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa setiap anggota Polri dituntut untuk senantiasa mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih, guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan agar dapat mengikuti perkembangan situasi serta dinamika masyarakat.

Menutup amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri beserta keluarganya yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan hal ini sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap Polri dan mampu melaksanakan tugas secara profesional, modern dan terpercaya.

Setelah upacara dilanjutkan pemberian ucapan Selamat kepada personel yang naik pangkat didampingi Bhayangkarinya, dimulai dari Kapolres Kampar dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira serta segenap anggota Polri dan ASN Polres Kampar.(am).


BERITA LAINNYA
Sekda Kampar Yusri Jangan Jadikan Jabatan untuk Pamer
Senin, 24 September 2018 | 11:19:05
Kapolres Kampar Resmi Melantik Pengurus BKCN
Minggu, 23 September 2018 | 13:40:19
Sedang Tidur Seorang Balita Tewas Terbakar
Jumat, 21 September 2018 | 14:48:56
Rekanan PTUN kan Panitia Lelang ULP Kampar
Senin, 17 September 2018 | 21:57:26
144 Pejabat Kampar Eselon III dan IV Dilantik
Sabtu, 15 September 2018 | 09:37:45
PKS PT Padasa Kokar Tolak Buah Sawit Masyarakat ?
Jumat, 14 September 2018 | 19:54:05
BERIKAN KOMENTAR