• Home
  • Kampar
  • Pasti seru...! Kejurnas MotoPrix seri 3 Sumatera tropy Kapolres kampar
Selasa, 3 Juli 2018 | 10:58:17

Pasti seru...! Kejurnas MotoPrix seri 3 Sumatera tropy Kapolres kampar

Kampar, Pesisirnews.com --  Kejuaraan nasional (Kejurnas) MotoPrix putaran ke-3 Sumatera akan digelar di sirkuit permanen  sport center Bangkinang pada tanggal 7-8 Juli 2018.

Acara tersebut di gelar bersempena dengan  Hari Bhayangkara ke-72 serta memperebutkan tropy Kapolres Kampar AKBP.Andri Ananta Yudistira.S.ik.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Kejurnas Yuricho Efril melalui sekretaris panitia Wendy Sofyan  Selasa (03/07/2018)di Bangkinang.

Wendy menambahkan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72 Kapolres Kampar mensupport kegiatan Motoprix dengan menyediakan hadiah dan dorprize untuk para peserta dan penonton nanti.ungkapnya.

Untuk kesiapan acara Kejurnas MotoPrix tersebut wendy mengatakan "telah siap sarana dan prasarana yang di butuhkan dalam Ivent itu"semua sudah ready kita laksanakan nantinya.jelas pria yang hoby koleksi ayam Bangkok tesebut.

Kejurnas MotoPrix wilayah Sumatera tahun 2018 ini dialksanakan sebanyak 7 seri.  yaitu seri 1 di Bengkulu, seri 2 di Padang, Seri 3 di Bangkinang dan Seri ke 4 di Kepri. Dan terakhir seri ke 7 di Aceh nantinya.

Mulai hari ini Selasa pendaftaran peserta sudah di buka,Wendy optimis pesrta dapat mencapai angka 300 peserta dari berbagai kelas yang kita pertandingkan,peserta akan memperebutkan hadiah hingga 90 juta rupiah. "tutupnya.(am).



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR