• Home
  • Kampar
  • Pemkab Kampar Serahkan 31 Ekor Hewan Kurban Kepada Pengurus Markaz Islami
Senin, 20 Agustus 2018 | 18:32:07

Pemkab Kampar Serahkan 31 Ekor Hewan Kurban Kepada Pengurus Markaz Islami

Kampar, Pesisirnews.com - Bupati Kampar Azis Zaenal, Penyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada pengurus Markaz islami yang kemudian disusul dengan penyerahan secara simbolis 30 ekor kerbau kurban oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten  Kampar yang diserahkan di Mesjid Al-Ikhsan Markaz Islami Bangkinang Kota. Senin (20/8).

Dalam wawancaranya Azis berharap agar apa yang kami berikan ini bermakna  di tengah-tengah masyarakat dan tentunya menjadi ibadah bagi kami, karena melakukan kurban merupakan salah satu bukti cinta kita kepada Allah. "Saya mengajaknya kita semua  agar terketuk hatinya untuk mau berkurban, karena sejatinya berkurban tidak akan pernah membuat kita menjadi miskin, percayalah, janji Allah itu pasti, beliau akan memberikan imbalan yang setimpal terhadap semua kebaikan yang kita lakukan". Ujar Azis

Azis juga mengatakan , jika kecintaan kita kepada Allah melebihi kecintaan terhadap dunia, maka hidup kita akan selamat, untuk itu sekali lagi saya mengajak kita semua, khususnya yang ekonomi menengah keatas , untuk Meulaboh mengorbankan hartanya kepada orang-orang yang mustahib agar hidup kita diberkahi oleh Allah.

Pada kesempatan tersebut , Azis juga akan berharap agar Pendistribusian hewan kurban ini tepat sasaran , artinya diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan agar bermanfaat bagi mereka dan bisa merasakan kebahagiaan pada hari raya Idul Adha nanti .(hms/am).



Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Kampar raih Juara I Riau Expo 2018
Sabtu, 10 November 2018 | 13:14:54
BERIKAN KOMENTAR