• Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar Serahkan Beasiswa Bagi 21 Orang Mahasiswa Kampar yang Kuliah ke Mesir
Selasa, 21 Agustus 2018 | 20:17:04

Bupati Kampar Serahkan Beasiswa Bagi 21 Orang Mahasiswa Kampar yang Kuliah ke Mesir

Kampar, Pesisirnews.com - Bupati Kampar, Azis Zaenal menyerahkan beasiswa bagi 21 orang putra-putri Kabupaten Kampar yang akan melanjutkan kuliah ke Mesir, sebesar Rp. 5 juta per orang, bantuan awal yang diberikan ini bukan berasal dari APBD, melainkan dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kampar yang dikumpulkan dari Zakat para ASN dan orang mampu serta CRS dari Bank Riau Kepri.

Begitu dikatakan Azis saat menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada perwakilan penerima yang diserahkan di Mesjid Al-Ikhsan Markaz Islami Kabupaten Kampar, Senin (20/8/2018).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri serta Para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Azis, Pemberian beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap pendidikan, untuk itu kepada anak-anak kami yang akan menentukan ilmu, belajarlah dengan tekun disana, ambillah yang baik-baiknya saja, dan tinggalkan yang buruknya untuk nantinya dibawa pulang ke Kampung kita.

"Timbalah ilmu dengan sebaik-baiknya demi keselamatan umat, persatukan masyarakat kita , jangan sampai mereka terpecah belah dengan perbedaan pendapat yang sering terjadi, jadilah pemersatu umat, agar daerah kita senantiasa aman, tentram dan damai". Harap Azis

Pada kesempatan tersebut, Azis berharap, dengan banyaknya putra-putri kita yang belajar di Mesir, menimba ilmu agama, semoga bisa membawa pulang ilmu yang didapat nanti dan bisa memberikan kesejukan kepada negeri kita karena kalian adalah generasi penerus kami yang akan  memimpin kabupaten Kampar kelak.(hms/am).



Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Kampar raih Juara I Riau Expo 2018
Sabtu, 10 November 2018 | 13:14:54
BERIKAN KOMENTAR