• Home
  • Kampar
  • Road Race di Sirkuit Sport Center Bangkinang Momen Pembalap Lokal Uji Kemampuan
Senin, 24 September 2018 | 01:18:33

Road Race di Sirkuit Sport Center Bangkinang Momen Pembalap Lokal Uji Kemampuan

Bangkinang Kota, pesisirnews.com - Sirkuit Permanen Sport Centre Bangkinang Kota  kembali akan dihebohkan oleh pembalap-pembalap ternama dari beberapa provinsi ditanah air, antara lain provinsi jambi, sumatera barat serta provinsi riau tentunya.

Beberapa klas akan diperlombakan dalam ajang balap motor kali ini diantaranya adalah klas aerox 155 std open pemula A & B.

Dihadapan awak media wendi sofian sebagai ketua pelaksana kejuaraan balap motor kali ini menyatakan ajang ini dilakukan untuk menghindari balap liar dijalan raya yang mengganggu pengguna jalan lainnya.

Ditambahkannya inilah momen yang pas untuk pembalap lokal menguji nyali serta mengasah skil para kaula muda didaerah kabupaten kampar yang kita cintai ini khususnya dan provinsi riau umumnya, "tegas wendi.

Ketika ditanya target yang akan dicapai wendi utarakan ini kesempatan pembalap lokal bisa berbicara di level nasional tahun 2019 nanti, "tuturnya.

Pada kesempatan lain Ketua IMI Kampar H.Hendri, SH MH  menambahkan, " Kejuaraan daerah balap motor ini termasuk dalam kalender event IMI Riau yang mana point dari pembalap riau pada tahun ini akan dihitung sesuai dengan peringkat nya dan kategorinya yg di jadikan dasar untuk juara riau sesuai kategorinya pada tahun 2018 dan kita berharap atlit bermotor kampar termasuk salah satu juara sesuai kategori class nya kita harus yakin suatu saat nanti akan muncul atlit balap motor kampar yg bisa berprestasi di tingkat nasional bahkan international asalkan kita saling support.

Hendri Welby berharap Untuk itu saya selaku ketua korwil IMI kampar dan sekaligus ketua harian IMI Riau menggajak para hobi kecepatan untuk sama sama memberi support atau dukungan pada atlit bermotor kampar yang berlaga pada event balap motor di minggu depan di circuit sport center.

Jangan lupa!!! Ingat tanggalnya 29-30 september 2018 seminggu lagi ajak keluarga dan kerabat anda bergabung dan nonton bareng. (wan)



BERITA LAINNYA
Wakil Bupati Kampar Canangkan Kampar Bersih Narkoba
Minggu, 14 Oktober 2018 | 15:05:25
Kampar Terima SPIP Level 3 dari BPKP Riau
Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:30:17
Sekda Berharap APBD-P Kampar Segera Ditetapkan
Rabu, 10 Oktober 2018 | 18:22:52
BERIKAN KOMENTAR