• Home
  • Kampar
  • Sekda Kampar Yusri Jangan Jadikan Jabatan untuk Pamer
Senin, 24 September 2018 | 11:19:05

Sekda Kampar Yusri Jangan Jadikan Jabatan untuk Pamer

Kampar, Pesisirnews.com - Jabatan merupakan suatu amanah berat yang harus diemban oleh seorang pemangku jabatan, artinya dengan diberikan jabatan, kita harus bertanggung jawab dan melaksanakan program  kegiatan dengan sebaik-baiknya, jangan malah menjadikan jabatan untuk pamer dan pada akhirnya  tidak  berkontribusi untuk pembangunan. 

Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si saat memberikan arahan pada apel pagi yang di hadiri oleh kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab.Kampar,Senin (24/9/2018).

Ditegaskannya  dalam mengemban sebuah jabatan, harus benar-benar sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, jangan sampai karena terlalu ambisius kita menggantikan seseorang yang lebih berkopetensi dari kita yang nantinya akan mengakibatkan program tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan.
" Kedepan sangat perlu pengkajian terhadap jabatan yang akan diemban oleh seorang ASN, terkadang disisi umur seorang ASN sudah dianggap matang, tapi mungkin belum diiringi dengan kemampuan yang dia miliki artinya belum matang pada pelaksanaan kinerja, untuk itu dengan adanya pengajian sebelum diberikan jabatan, kita berharap mampu memberikan jabatan kepada seorang ASN sesuai dengan kemampuannya masing-masing yang nantinya akan berpengaruh besar terhadap kemajuan pembangunan". Harap Yusri.

Pada kesempatan tersebut ,Yusri menghimbau kepada seluruh ASN yang sudah diberikan jabatan dan dilantik beberapa waktu lalu, untuk segera bekerja dengan sebaik-baiknya, tidak perlu banyak berbicara, cukup tingkatkan kinerja dan kemampuan yang menunjukkan anda layak diberikan jabatan tersebut, hingga nantinya kemajuan Kabupaten Kampar dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan. (am/Humas).



BERITA LAINNYA
Wakil Bupati Kampar Canangkan Kampar Bersih Narkoba
Minggu, 14 Oktober 2018 | 15:05:25
Kampar Terima SPIP Level 3 dari BPKP Riau
Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:30:17
Sekda Berharap APBD-P Kampar Segera Ditetapkan
Rabu, 10 Oktober 2018 | 18:22:52
BERIKAN KOMENTAR