• Home
  • Kepri
  • Relawan GPH BIKERS, Adakan Perlombaan Rakyat di Panti Asuhan
Jumat, 18 Agustus 2017 | 10:11:59

Relawan GPH BIKERS, Adakan Perlombaan Rakyat di Panti Asuhan

Aspyendra

Batam, pesisirnews.com -  Relawan yang menamakan diri mereka GPH, BIKERS, KBKS RI ini merayakan dirgahayu Indonesia yang ke 72 tahun di  Panti Asuhan Yaa Bunayya dan Panti Asuhan Anak Sholeha di Kecamatan Galang, Kota Batam, Kamis 17 Agustus 2017.

Meski hanya secara sederhana dan apa adanya. Namun tetap terlihat kegembiraan anak-anak panti asuhan  saat mengikuti lomba yang diadakan para relawan tersebut.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih untuk komunitas yang sudah berpartisipasi seperti, KBKS Movic, ubc, vega batam club, hsoi,komo batam,full fairing batam, singel faighter anda semua luar biasa, mari kita selalu bergandeng tangan untuk saling meringankan beban mereka," ucap Nasya humas relawan GPH.

Dijelaskannya, dalam kegiatan memeriahkan HUT RI tersebut, relawan GPH mengadakan berbagai perlombaan seperti, panjat pinang, balap karung masukin paku ke botol, gigit sendok serta makan kerupuk. 

"Kepada seluruh donatur kami ucapkan ribuan terimakasi atas bantuan anda semua. Tanpa anda kami bukan siapa- siapa.(rd/aspyendra).



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR