• Home
  • Life Style
  • Wajib Tahu, Ini 5 Alasan Suami Tak Mau Bercinta Lagi denganmu!
Rabu, 8 November 2017 | 13:12:56

Wajib Tahu, Ini 5 Alasan Suami Tak Mau Bercinta Lagi denganmu!

Foto Vemale.com

Pesisirnews.com - Tak bisa dipungkiri bahwa bercinta menjadi salah satu faktor yang bisa menentukan keharmonisan rumah tangga. Tapi bagaimana jika kamu menghadapi situasi di mana suami tak ingin bercinta denganmu?

Pasti ada alasannya, dan kamu perlu tahu apa yang menjadi penyebabnya. Ternyata ini sekian alasan umum mengapa suami menolak bercinta denganmu, ladies.

1. Dia ingin rileks setelah lelah bekerja seharian
Ini adalah alasan paling umum, karena dia sudah terlalu capek dengan kesibukan di kantor, ia tak punya tenaga lagi untuk bercinta. Daripada bercinta, ia lebih memilih tidur sehingga bisa mengembalikan kesegaran tubuhnya.

2. Teringat anak-anak
Dia tipe yang sangat berhati-hati? Kemungkinan ia menolak adalah tak ingin 'kegiatan' kalian ketahuan anak-anak. Ahli percintaan menyarankan, sebaiknya kalian tidak sekamar dengan anak, jangan ada barang-barang yang berhubungan dengan anak, seperti fotonya dan mainannya, karena bisa jadi itulah membunuh gairah seksualnya.

3. Dia berharap ada hal mengejutkan saat bercinta
Karena bercinta baginya selama ini monoton begitu-begitu saja, ia kehilangan minat mengulang hal sama setiap malamnya. Kamu mungkin kurang kreatif dan tidak mau mencoba bereksperimen. Karena sisi surprise dan tidak gampang ditebak di atas ranjang juga bisa jadi sesuatu yang ia idamkan.

4. Dia tak percaya diri
Mungkin akhir-akhir ini performanya tidak bagus di ranjang? Hal ini bisa jadi membuatnya tak percaya diri berhadapan denganmu. Jika dia memang mengalami masalah seksual seperti ejakulasi dini dan lainnya, akan lebih baik jika mengonsultasikan ke dokter.

5. Dia terlalu memikirkan pekerjaan
Seringkali musuh terbesarmu di atas ranjang adalah pekerjaannya. Dia sudah tertekan dan selalu disibukkan dengan deadline dan tak punya waktu selain bekerja. Pikirannya sudah terfokus hanya pada pekerjaan.

Kemungkinan dia tak tahu kalau kamu merindukannya ladies, jadi katakan padanya seperti misalnya, "Aku tahu kamu lelah, tapi aku kangen kamu." Dan ajak dia untuk melakukan kegiatan rileks bersama,bicarakan dari hati ke hati agar keintiman dan komunikasi kalian terjaga.

Sumber Vemale.com



BERITA LAINNYA
6 Hal yang Bikin Pria Jijik Saat Bercinta
Sabtu, 11 November 2017 | 20:17:29
11 fakta birkin hermes yang mungkin belum kamu ketahui
Selasa, 3 Oktober 2017 | 23:09:20
BERIKAN KOMENTAR