Sabtu, 11 November 2017 | 20:17:29

6 Hal yang Bikin Pria Jijik Saat Bercinta

Jakarta, Pesisirnews.com - Penelitian boleh saja mengatakan, gairah seks menurunkan kadar kejijikan seseorang akan sesuatu. Tapi, bukan berarti tidak ada hal yang bisa bikin seseorang jijik saat bercinta.

Kabar baiknya, kadar "jijik" pria untuk hal yang berhubungan dengan seks memang lebih rendah, menurut peneliti. Tapi, studi menemukan beberapa hal di bawah ini bisa membuat mereka merasa geli, melansir Shape, Jumat (10/11/2017):

1. Bau badan

Penelitian dalam jurnal Evolution and Human Behaviour menemukan, bau badan lebih berefek pada gairah seks pria dibanding suara wanita, rasa kulitnya, atau bahkan ambisinya.

Apa masalahnya dengan bau badan?

Rupanya, bau badan bisa menunjukkan apakah wanita yang dia tiduri rajin merawat diri atau tidak, ujar DeAnna Lorraine, terapis hubungan dari Los Angeles.

Namun, berkeringat akibat bercinta justru bisa lebih membakar gairah pria.

2. Sedang menstruasi

Enam puluh persen wanita merasa tidak nyaman berhubungan seks saat menstruasi, menurut survei yang dilakukan Softcup. Namun, jika Anda termasuk 40 persen wanita yang merasa nyaman untuk tetap berhubungan seks, pastikan pasangan tahu Anda sedang menstruasi sebelum melakukannya.

"Kebanyakan pria dewasa lebih pengertian," ujar Lorraine. Tapi tetap saja Anda harus membicarakan hal ini sebelum bercinta.

3. Bicara

Bicara "kotor" atau mengeluarkan kata-kata nakal saat bercinta sebenarnya sah-sah saja. Bahkan 80 persen orang menghubungkan hal ini dengan meningkatnya gairah seks, menurut survei dari perusahaan mainan seks Adam & Eve.

Dua belas persen responden bahkan mengatakan, bicara kotor bahkan jadi bagian keseharian mereka tiap bercinta. Tapi, hanya karena Anda menganggap hal ini normal, belum tentu pasangan siap mendengarnya.

Lagipula, bicara "kotor" secara berlebihan memang bisa berefek sebaliknya dan menghilangkan gairah. Bicarakan apa yang kalian berdua sukai di ranjang sebelum melakukannya.

4. Bau vagina yang aneh

Kebanyakan pria tidak keberatan memberikan seks oral pada pasangannya. Namun ketika ada bau yang tidak biasa, akan muncul perasaan jijik.

Bahkan, bau anyir atau amis bisa jadi sangat mempengaruhi pria dan menghilangkan gairah seksnya. Lagipula, bisa jadi ini memang respons alami, karena bau vagina yang tidak segar biasanya menandakan adanya infeksi.

5. Tidak percaya diri

Terlihat tidak yakin, atau menjauhkan diri ketika dia memberikan seks oral, atau diam saja ketika bercinta bisa jadi tanda kurangnya percaya diri. Hal ini rupanya jadi pembunuh gairah bagi pria.

Kenapa percaya diri di ranjang itu penting? "Percaya diri menandakan Anda mengenal diri sendiri dan tahu apa yang Anda sukai," jelas Justin Sitron, Ph.D, profesor seksualitas manusia di Widener University.

"Membiarkannya memegang kemudi memang bisa menyenangkan, tapi Anda juga perlu memberikan peran," tambah Lorraine. Jadi jangan malu-malu.

6. Langsung menciumnya setelah seks oral

Untuk beberapa orang, hal ini bukanlah masalah. Tapi untuk yang lain, bisa jadi buruk.

"Beberapa orang melihat cairan vagina atau air mani sebagai bagian terpisah dari cairan tubuh yang sensual atau seksi," ujar Sitron. Namun ada juga yang menganggap cairan dari alat kelamin ini sesuatu yang menjijikkan.

Komunikasikan dulu hal ini sebelum langsung menciumnya

Sumber Liputan6.com



BERITA LAINNYA
11 fakta birkin hermes yang mungkin belum kamu ketahui
Selasa, 3 Oktober 2017 | 23:09:20
BERIKAN KOMENTAR