• Home
  • Mancanegara
  • Lansia Mengeluh Sakit di Vagina, Dokter Malah Temukan Mentimun
Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:46:05

Lansia Mengeluh Sakit di Vagina, Dokter Malah Temukan Mentimun

Liputan6.com

Bangkok, Pesisirnews.com - Beberapa dari kita mungkin pernah melakukan hal-hal memalukan dalam hidup. Meski telah ditutupi, tapi hal memalukan tersebut dapat tanpa sengaja terekspos di depan publik. Dan

berbohong ada kalanya menjadi cara menghadapinya. Seperti yang dialami wanita dari Thailand ini.

Perempuan berusia 51 tahun dan tak disebutkan namanya itu dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh rasa sakit tak tertahankan di vaginanya. Saat diperiksa oleh dokter, betapa terkejutnya saat mentimun ditemukan di dalamnya.

Saat ditanya, wanita dari Bangkok itu mengaku kalau ia jatuh di tumpukan mentimun dan secara tak sengaja, sebuah mentimun masuk tepat ke dalam vaginanya. Tentu saja alasan tersebut tak masuk akal. Namun dokter tetap berupaya menolong wanita malang itu.

Menurut laporan yang ditulis dalam BMJ dan dilansir dari Viral4real, sebagian besar pasien dengan benda asing terjebak di tubuh mereka, enggan mencari pertolongan medis karena malu. Berbagai objek yang ditemukan tersebut seperti botol, sayuran, mainan seks, dan lainnya.

"Umumnya, pasien dengan benda asing di dubur atau alat kelamin akan mencoba mengambil sendiri karena malu untuk mencari perawatan medis. Namun, sebagian besar gagal dan berakhir di ruang gawat darurat," ujar juru bicara rumah sakit terkait.

Penyataan wanita itu sendiri kemudian menjadi bahan olok-olok warganet. Banyak yang tak terpacaya dengan alasan wanita itu.

"Bagaimana mungkin alasan itu bisa diterima?" tulis seorang warganet.

"Mungkin wanita itu sebelumnya mau membuat acar sampai kecelakaan itu terjadi," tulis yang lain

Sumber Liputan6.com 



BERITA LAINNYA
Korut Masih Mengancam, Trump Malah Usik Iran
Minggu, 15 Oktober 2017 | 08:01:43
NASA Pamerkan Pesawat Pembawa Misi Menyentuh Matahari
Rabu, 27 September 2017 | 17:07:33
BERIKAN KOMENTAR