• Home
  • Mancanegara
  • Bawa Kabur Istri Majikan, Mata Pria Ini Disuntik Cairan Asam
Senin, 19 Februari 2018 | 18:00:54

Bawa Kabur Istri Majikan, Mata Pria Ini Disuntik Cairan Asam

Pesisirnews.com - Idiom cinta itu membuat seseorang buta benar-benar dialami seorang pria asal India dalam arti yang sesungguhnya.

Mata pria itu buta setelah disuntik dengan menggunakan cairan asam akibat dia membawa kabur istri majikannya.

Insiden ini terjadi di Distrik Begusarai, 140 kilometer sebelah timur kota Patna, ibu kota Negara Bagian Bihar, India, pekan lalu.

Sejauh ini polisi sudah menangkap satu orang yang disangka pelaku yang membutakan mata pria bernama Gautam Kumar Chaudhary itu.

Kisanya berawal ketika Gautam yang bekerja untuk Dayaram Singh sebagai pengemudi traktor jatuh cinta kepada istri sang majikan.

Ternyata gayung bersambut dan keduanya menjalani perselingkuhan. Tak tahan terus berselingkuh, Gautam akhirnya membawa kabur ibu dua anak itu.

Mengetahui hal tersebut, Dayaram Singh melaporkan masalah itu ke polisi dan melacak pasangan itu selama 10 hari.

Pada Jumat malam pekan lalu, keluarga sang perempuan menghubungi Gautam lewat telepon. Mereka mengatakan, jika Gautam ingin memperistri perempuan itu, dia harus mengantar kekasihnya itu ke kediamannya.

Tanpa curiga, Gautam lalu mengantarkan pujaan hatinya itu, tetapi di tengah perjalanan dia disergap sekitar 20 warga desa.

Gautam kemudian dibawa ke sebuah tempat tersembunyi, di mana dia disiksa karena membawa kabur istri orang lain.

Meski Gautam sudah memohon ampun, salah satu penyerang menyuntikkan cairan asam ke mata pria itu. Selanjutnya puluhan orang itu meninggalkan Gautam di jalanan dan kabur.

Suara Gautam yang mengerang kesakitan terdengar warga desa yang kemudian menolongnya dan membawa dia ke rumah sakit setempat. Sayang, dokter tak bisa menyelamatkan kedua mata Gautam.

"Insiden ini adalah hasil dari sebuah perselingkuhan. Polisi akhirnya menemukan perempuan itu dan menyerahkan dia kepada suaminya. Sejauh ini kami menangkap satu orang," kata kepala polisi setempat, BK Singh.

Peristiwa semacam ini kerap terjadi di India seperti pada September tahun lalu ketika seorang perempuan dihajar habis-habisan dan kekasihnya juga dibutakan.

Insiden tersebut terjadi di Desa Mathura, Distrik Araria, 300 kilometer sebelah timur Patna, Negara Bagian Bihar.

Dalam kasus ini, kedua korban sama-sama sudah menikah dan telah memiliki anak, tetapi perselingkuhan tetap terjadi yang memicu kemarahan warga desa.  


Sumber Kompas.com



BERITA LAINNYA
Jaga Gengsi, Kim Jong Un Pinjam Pesawat Teman
Senin, 11 Juni 2018 | 09:42:30
BERIKAN KOMENTAR