• Home
  • Mancanegara
  • Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya
Kamis, 28 Juni 2018 | 19:53:58

Istri Selingkuh Tabrak Suami Pakai Mobil Hingga Cacat, Lihat Videonya

Pojoksatu.id

Pesisirnews.com - Istri selingkuh tabrak suami di jalan gara-gara ketahuan selingkuh. Istri ketahuan berada dalam mobil bersama selingkuhannya. Suami lantas mencegat mobil tersebut. Ia berharap istrinya mau turun dari mobil.

Bukannya turun, istri malah tancap gas dan menabrak suami. Akibatnya, suami terkapar di jalanan. Ia dibawa ke rumah sakit. Namun, luka parah yang dideritanya menyebabkan cacat permanen.

Insiden ini terjadi di Penang Malaysia. Kejadian mengerikan tersebut terekam dalam video dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, suami terlihat menghadang laju mobil istrinya di jalanan. Namun mobil istrinya justru menabrak pria paruh baya itu.

Suami sempat menarik wiper mobil karena kesal usai ditabrak. Namun istri justru tancap gas. Akibatnya, suami naik ke kap depan mobil yang sedang melaju. Setelah berjalan sekitar 100 meter, pria itu pun terjatuh dan terkapar di jalanan.

Ku Fazly dirawat di rumah sakit

Ku Fazly dirawat di rumah sakit

Seorang wanita tampak berteriak dan mendekati korban. Diduga, wanita itu adalah keluarga korban.

Kisah ini diceritakan oleh korban melalui akun Facebooknya, Ku Fazly pada 25 Juni 2018 lalu. Ia juga mengunggah beberapa bersama istri dan anaknya. Ada pula foto saat korban dirawat di rumah sakit.

Kabarnya, pengemudi mobil adalah selingkuhan istrinya. Ku Fazly sudah bercerai dengan istrinya yang sebelumnya dan menikah lagi pada Oktober 2017.

Ku Fazly bersama istri dan anaknya

Ku Fazly bersama istri dan anaknya

Namun, dia baru mengunggah video kejadian itu karena tidak ada tindakan dari polisi. Dia mengatakan, mantan istrinya melarikan diri bersama selingkuhannya dan juga membawa lari anak mereka yang berusia 3 tahun.

Berikut ini video istri selingkuh tabrak suami hingga cacat permanen:


Sumber Pojoksatu.id 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR