Sabtu, 28 Juli 2018 | 21:59:22

Model Playboy Mengaku Sering Affair dengan Donald Trump

Tempo.co
Presiden Amerika Serikat Donald Trump dituding memiliki hubungan gelap dengan model Playboy, Karen McDougal. [The Sun]

Pesisirnews.com - Seorang model majalah Playboy, Karen McDougal, mengaku melakukan affair dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump berkali-kali. Pengakuan McDougal itu disampaikan secara terbuka kepada CNN sebagaimana ditulis The Sundalam laporannya Sabtu, 21 Juli 2018.

"Saya melakukann hubungan intim dengan Trump puluhan kali," ucap McDougal.

Setelah beberapa saat, Karen mengatakan Trump sempat membayarnya untuk melakukan seks. Dalam wawancaranya bersama CNN, Karen menelepon istri Donald Trump, Melania dan meminta maaf sambil menangis atas perselingkuhan keduanya. Foto: Playboy

Apa yang disampaikan oleh model majalah dewasa itu diperkuat dengan bukti rekaman yang ditemukan FBI ketika menggerebek kantor bekas pengacara Trump, Michel Cohen.

Dalam rekaman yang dilakukan diam-diam oleh Cohen itu disebutkan Presiden Trump bersedia memberikan uang tutup mulut kepada McDougal sebelum pemilu 2016. Namun temuan tersebut dibantah Trump.Mantan model majalah dewasa Playboy, Karen McDougal mengungkapkan tentang perselingkuhannya dengan Donald Trump. Menurut pengakuannya, Karen mengaku menjalin hubungan selama 10 bulan saat Trump belum menjabat sebagai Presiden AS. Instagram.com

The Sun melaporkan, McDougal mengaku dia dan Trump melakukan hubungan romantis di luar nikah selama 10 bulan pada 2006 dan 2007.

"Hubungan itu dilakukan ketika Melania Trump melahirkan putra pertamanya dengan Trump, Barron, pada 2006," tulis The Sun.

Pengacara Donald Trump, Rudy Giulani, mengatakan kepada The Times, Presiden memang pernah melakukan pembicaraan mengenai pembayaran sejumlah uang dengan Cohen untuk masalah rekaman selama dua hingga tiga menit. "Tetapi, selanjutnya, tidak ada pembayaran sama sekali."



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR