• Home
  • Mancanegara
  • Bupati Kampar.H.Aziz Zeanal berbicara tentang Investasi di kampar dalam Forum IDB di Kuala lumpur
Senin, 31 Juli 2017 | 16:52:47

Bupati Kampar.H.Aziz Zeanal berbicara tentang Investasi di kampar dalam Forum IDB di Kuala lumpur

KUALA LUMPUR,Pesisirnews.com. Bupati Kampar, H Azis Zaenal menghadiri Forum Investasi dengan Bank Pembangunan Islam (IDB) South east Asia yang menghadirkan investor, di Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (30/7/2017). 


Acara yang ini diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia Kuala Lumpur dan Kahmi perwakilan Malaysia yang dihadiri oleh sejumlah kepala daerah dan mantan menteri kehutanan RI, MS Kaban. 

Forum investasi yang bertajuk, potensi investasi di Indonesia dan potensi pembiayaan di Malaysia ini, mantan menteri kehutanan RI, MS Kaban mengajak para investor untuk mendukung dan meningkatkan investasi di daerah. 


Dalam paparannya Aziz Zainal Kab.Kampar saat ini sesuai dengan program 3i Azis, serius membawa investor untuk berinvestasi di Kampar. dengan kondisi APBD yang minim, maka pemerintah harus semakin kreatif mencari dana agar pembangunan daerah tetap bergeliat.


Azis Zaenal yakin, dengan tumbuhnya industri yang dibangun oleh para investor, maka akan menjadi salah satu solusi untuk mempercepat pembangunan dan mengurangi penangguran. 

"Kalau industri tumbuh, banyak tenaga kerja yang bisa diserap, dengan sendirinya penganguran akan berkurang. Tapi tetap industri yang akan kita kembangkan mengacu pada Visi- Misi kita, industri berbasis pertanian dan perkebunan," harapnya.(rls/AM)



BERITA LAINNYA
penyamaran demi penyamaran ISIS Terbongkar
Senin, 24 Juli 2017 | 19:24:55
Tank Israel Gempur Pos Milik Hamas di Gaza
Senin, 24 Juli 2017 | 19:11:29
BERIKAN KOMENTAR