Kamis, 10 Agustus 2017 | 21:40:21

Dirasa Berhantu, Presiden Brasil Ogah Tinggal di Istana

Merdeka.com
Pesisirnews.com - Biasanya bangunan rumah yang mewah nan megah akan membuat siapapun betah tinggal di dalamnya. Namun tidak bagi Presiden Brasil Michel Temer, yang saat ini menempati Istana Kepresidenan di Ibu Kota Brasil, Brasilia.

Menurutnya, bangunan yang didesain arsitek paling terkenal di negaranya dan dibangun pada akhir 1950an itu, justru memberikan aura negatif. Bahkan, dia mengungkapkan ada banyak hantu gentayangan di area Alvorada Palace, nama Istana Presiden tersebut.

"Saya merasakan sesuatu yang aneh di sana. Bahkan sejak malam pertama pindah, saya tidak pernah bisa tidur nyenyak," kata Temer kepada majalah Veja, seperti dilansir dari laman Telegraph, Selasa (14/3).

Karena pengalaman yang menyeramkan tersebut, Temer akhirnya memboyong istrinya, yang juga mantan ratu kecantikan, Marcela, untuk pindah ke kediaman lain yang biasanya ditempati oleh jabatan setara wakil presiden.

"Marcela juga merasakan hal serupa. Hanya putra saya, Michelzinho (7 tahun), yang menyukai tempat itu. Kami mulai berpikir, apakah ada hantu gentayangan di sini?" ungkapnya.

Istri Temer bahkan pernah memanggil seorang pendeta untuk menghilangkan roh-roh jahat di bangunan tersebut, namun hasilnya nihil.

Kini, Temer dan istrinya tinggal di Juburu Palace, yang hingga saat ini belum ditempati oleh wakil presiden. Sejak diangkat menjadi presiden, setelah Dilma Rousseff dimakzulkan tahun lalu karena melanggar undang-undang akuntansi anggaran, Temer belum menemukan orang yang menggantikan posisinya sebagai wakil.

Sumber Merdeka.com 



BERITA LAINNYA
Korut Masih Mengancam, Trump Malah Usik Iran
Minggu, 15 Oktober 2017 | 08:01:43
BERIKAN KOMENTAR