• Home
  • Mancanegara
  • Mengerikan!! Kaki Remaja Australia Ini Dimakan Ratusan Kutu Laut, Begini Jadinya
Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:01:36
Viral

Mengerikan!! Kaki Remaja Australia Ini Dimakan Ratusan Kutu Laut, Begini Jadinya

Bintang.com

Pesisirnews.com - Kutu laut menyerang seorang remaja di Australia. Cowok yang diketahui bernama Sam Kanizay tersebut diserang oleh ratusan kutu laut saat berada di Brighton, Melbourne timur pada Sabtu, (5/8).

Dilansir dari DailyMail, kaki Kanizay sendiri terdapat ratusan lubang dengan pendarahan yang hebat akibat kejadian tersebut. Meski sudah banyak cara dilakukan, namun darah pun sulit untuk dihentikan.

Setelah membersihkan kaki Kanizay namun pendarahannya tak berhenti, keluarganya pun langsung membawanya ke rumah sakit. Seperti yang ditulis Express, pihak keluarga pun curiga bahwa anaknya diserang oleh kutu laut.

Usai kejadian tersebut, sang ayah, Jarrod Kanizay pun kembali ke pantai tersebut da kemudian memasang jaring dengan umpan daging mentah. Setelah di angkat, ia pun terkejut karena terdapat ratusan kutu laut yang memakan daging mentah tersebut.

Saat ini, Sam Kanizay pun sudah bisa keluar dari rumah sakit setelah 3 hari harus berada di rumah sakit akibat serangan kutu laut. Kendati demikian, ia masih diharuskan untuk memakai kursi roda. Kanizay sendiri meninggalkan rumah sakit dengan senyum di bibirnya.

Sumber Bintang.com



BERITA LAINNYA
Istrinya Punya Janggut, Pria Ini Gugat Cerai
Kamis, 21 Juni 2018 | 14:07:17
Jaga Gengsi, Kim Jong Un Pinjam Pesawat Teman
Senin, 11 Juni 2018 | 09:42:30
BERIKAN KOMENTAR