• Home
  • Nasional
  • 15 Kota ini penghasil cowok ganteng di Indonesia, kotamu masuk nggak?
Jumat, 9 Februari 2018 | 17:46:03

15 Kota ini penghasil cowok ganteng di Indonesia, kotamu masuk nggak?

Pesisirnews.com - Ada 15 kota di Indonesia yang konon katanya merupakan kota-kota penghasil cowok-cowok ganteng di Indonesia. Wah, kota apa aja? Berikut kota-kota itu seperti dilansir dari Brilio.net, Jumat 9 Februari 2018.

1. Medan

Nggak afdol rasanya kalau nggak memasukkan kota Medan dalam daftar kota penghasil cowok-cowok ganteng di Indonesia. Alasannya jelas, Medan memang kota segudang lelaki impian! Nggak cuma ketampanan fisiknya, kepribadian yang baik serta etos kerja yang tinggi dijamin bikin cewek-cewek klepek-klepek.

2. Jakarta

Ya pada dasarnya sih, cowok Jakarta memang sudah ganteng dari sononya, ditambah dengan kepintaran nge-mix and match pakaian makin keluarlah aura gantengnya, ya kan? Apalagi sekarang kan mulai bermunculan salon-salon khusus pria serta klinik kecantikan yang makin menjamur, cowok juga jadi nggak malu-malu lagi untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah. Nah kan, jadi ganteng dah!

3. Aceh

Ini ganteng bukan sembarang ganteng nih, Aceh terkenal sebagai kota penghasil cowok ganteng dengan ilmu agama yang kuat. Sopan dan berwibawa jadi nilai plus kalau kamu sampai punya pasangan cowok Aceh. Nggak bakalan nyesal deh, serius!

4. Palembang

Kota Palembang ternyata juga merupakan salah satu kota penghasil cowok ganteng lho! Ah, masa sih? Yes! Joe Taslim contohnya, salah satu aktor Indonesia berbakat yang sudah melebarkan sayap sampai ke Hollywood ini ternyata berasal dari Palembang. Wuih, bangga dong!

5. Denpasar

Bali memang magnetnya para turis deh! Nggak cuma jadi idola wisatawan dalam negeri, turis asing pun berbondong-bondong datang ke kota yang sering dijuluki Pulau Dewata ini. Nggak cuma untuk bersantai di pantainya yang emang keren banget, tapi juga cowok-cowoknya itu lho, suka bikin jantung deg-deg ser kalau dilihat-lihat. Kulit sawo matang eksotis, tubuh tinggi tegap dan atletis. Duh, nikmat dunia mana lagi yang bakal kamu dustakan girls?

6. Ambon

Ini nih juaranya kota penghasil cowok-cowok ganteng di Indonesia. Nggak heran kan, ibu kota provinsi Maluku ini disebut Ambon manise? Cowok-cowoknya itu lho, bukan yang ganteng banget sih, tapi manis! Dan yang namanya manis, nggak akan pernah lekang oleh waktu. Setuju? Ambon seng ada lawanlah!

7. Padang

Banyak cowok-cowok ganteng yang dilahirkan dari kota yang merupakan ibu kota dari provinsi Sumatera Barat ini. Bahkan sebagian besar dari mereka berhasil wara-wiri di dunia hiburan tanah air lho! Seperti misalnya Herjunot Ali, Ariel 'Noah', sampai yang belakangan sering bikin banyak gadis betah berlama-lama nonton televisi, Aliando Syarif. Kamu ngefans juga kan? Nggak heran sih, kulit kuning langsat khas Indonesia, serta wajah melayu yang kental jadi modal utama untuk eksis di televisi.

8. Singkawang

Singkawang juga jadi salah satu kota di Indonesia yang merupakan penghasil cowok-cowok ganteng. Dengan wajah tampan oriental ala-ala aktor Korea Selatan, cewek mana coba yang nggak dibuat tergila-gila kalau melihat wajahnya? Duh, gusti!

9. Bandung

Sebelas dua belas seperti Jakarta, Bandung yang selama ini disebut sebagai Paris van Java ini memang terkenal sebagai surganya produk pakaian. Nggak cuma cewek, cowok juga pintar nge-mix and match penampilannya. Nggak heran kan, kalau penampilan cowok-cowok Bandung itu selalu kece-kece? Pantesan saja sih, disebut sebagai kota penghasil cowok ganteng. Kamu setuju dong?

10. Manado

Manado selama ini memang dikenal sebagai gudangnya cewek-cewek cantik dengan kesempurnaan fisik yang nggak terbantahkan lagi deh. Banyak cowok-cowok yang bahkan rela merantau ke kota di utara pulau Sulawesi ini demi bisa mendapatkan calon istri yang cantik sempurna. Eits, nggak cuma gudangnya cewek cantik, Manado juga pusat lahirnya cowok-cowok ganteng lho! Nggak percaya? Banyak kok aktor-aktor ganteng dengan kualitas akting mumpuni yang berasal dari Manado. Seperti misalnya Marcellino Lefrandt, Benjamin Joshua, Randy Pangalila atau Chef Juna.

11. Malang

Nikmat dunia mana lagi yang bakal kamu dustakan setiap melihat ketampanan cowok-cowok Malang? Ugh, kamu bakal dibuat nggak berkutik deh! Dinginnya malam, enak kali ya kalau sambil dipeluk cowok Malang juga? Ups!

12. Yogyakarta

Jogja itu istimewa! Saking istimewanya, kota ini punya banyak banget julukan. Dari mulai kota budaya, kota batik, kota gudeg, kota bakpia, kota seni, dan juga kota penghasil cowok-cowok ganteng. Eehhh, masa sih? Bener banget! Jogja terkenal dengan cowok-cowok ganteng dengan sifat lembut, ramah, sopan, serta berwibawa. Wiihhh, jadi pengin merantau ke Jogja deh!

13. Bogor

Kota yang sering dijuluki kota kembang maupun kota hujan ini nggak boleh terlewatkan dalam daftar kota penghasil cowok gateng di Indonesia. 'Produksi' cowok gantengnya sebelas dua belas sama Bandung, tapi kulitnya itu lho, bisa putih banget kayak porselin ya? Kamu pasti dibikin naksir setengah mati deh!

14. Banjarmasin

Banyak yang bilang, Banjarmasin atau yang lebih sering disebut sebagai kota Banjar ini merupakan surganya pria-pria tampan. Nggak heran sih, soalnya kebanyakan cowok Banjar itu punya kulit putih bersih persis seperti keturunan etnis Tionghoa. Belum lagi sifatnya yang sopan dan ramah, kamu pasti dibikin terjerat oleh ketulusan cinta cowok Banjar! Aww...

15. Solo

Solo juga nggak boleh dilupakan sebagai kota penghasil cowok-cowok tampan. Nggak cuma modal tampang keren doang, tapi pintar menjaga warisan-warisan budaya. Tuh kan, budaya aja pasti dijaga, apalagi kamu? Kebayang kan kalau punya pacar wong Solo?

Sumber Brilio.net



BERITA LAINNYA
Wapres JK Minta Malaysia Hukum Tegas Penganiaya Adelina
Senin, 19 Februari 2018 | 13:34:23
Reaksi Firza Husein soal kabar kepulangan Rizieq Shihab
Sabtu, 17 Februari 2018 | 12:27:44
Saat Seorang Ibu Buat Jokowi Kebingungan
Rabu, 14 Februari 2018 | 20:11:31
BERIKAN KOMENTAR