• Home
  • Nasional
  • Orang dekat sebut kabar pernikahan Ahok dengan Polwan cuma gosip
Kamis, 6 September 2018 | 11:09:08

Orang dekat sebut kabar pernikahan Ahok dengan Polwan cuma gosip

Merdeka.com

Jakarta, Pesisirnews.com - Staf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Natanael Opusunggu, menepis kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan anggota polisi wanita. Kabar Ahok menikah dengan Polwan itu sebelumnya diberitakan media asing Asia Times.

Media tersebut menuliskan bahwa Ahok akan menikahi Polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan, awal tahun depan. Namun, menurut Natanael, kabar pernikahan mantan Bupati Belitung Timur itu hanya gosip belaka. "Enggak benar. Gosip itu," kata Natanael, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (6/9).

Sementara itu, adik kandung Ahok yang juga kuasa hukumnya belum mau angkat bicara mengenai hal tersebut. Fifi Lety akan menjelaskan semuanya lewat akun instagram miliknya. "Nanti aku post di IG aku ya," katanya.

Pengacara Ahok, Rolas Sitinjak, juga menepis kabar tersebut. Dia mengaku sempat berbincang dengan Ahok soal kabar pernikahan itu. Namun Ahok mengaku belum ada rencana menikah kembali setelah bercerai dengan Veronica Tan yang ketahuan berselingkuh.

"Dari pertemuan kemarin, banyak isu miring beredar yang diklarifikasi. Misalnya tidak benar Ahok pindah agama atau menjalin hubungan dengan wanita lain. Bahkan dia mengaku belum terpikirkan soal pernikahan," sebut Rolas dalam rilis yang dikirim, Rabu (5/9).

Ahok sendiri, lanjutnya, masih belum memberi kepastian apakah akan kembali terjun dalam dunia politik atau tidak.

"Setelah bebas dari tahanan, Pak Ahok mengaku masih mikir-mikir masuk politik. Yang jelas dia memilih mau kerja dengan berbisnis saja. Di akhir obrolan dia bilang salam buat seluruh masyarakat Indonesia," 


Sumber Merdeka.com 


BACA JUGA:

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR