• Home
  • Parlemen
  • Woooow,Anggota dewanTerhormat berantam dalam gedung DPRD Riau.
Kamis, 27 Juli 2017 | 12:41:02

Woooow,Anggota dewanTerhormat berantam dalam gedung DPRD Riau.

PEKANBARU, Anggota Dewan Provinsi Riau Masnur dan Kota Pekanbaru Syahril Berantem Di dalam gedung Rakyat DPRD Riau Senin 24/07, pertikaian antara dewan ini mencoreng Kepercayaan Masyrakat Riau, di ketahui mereka berdua Masnur Dan Syahril Dari Partai Golkar Provinsi Riau, Syahril Saat Ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kota Pekanbaru dan sekaligus Ketua DPRD Kota Pekanbaru sedangkan Masnur Dari DPD Partai Golkar Prov Riau.

Pertikaian Antara Kader Golkar dan Juga sebagai Anggota Dewan Yang Terhormat tidak memberikan Contoh yang baik, malah kedua nya adu jotos di dalam gedung DPRD Riau, Masnur pun dapat bogem mentah dari Syahril, pertikaian mereka dilerai anggota Dewan H.Asri Auzar Dari Partai Demokrat, Abdul Fatah dari Golkar.

Atas kejadian Masyarakat Pekanbaru sangat menyangkan 2 anggota dewan yang terhormat menunjukan oragansi nya, layaknya seperti pereman kampungan.

"Saya menilai mereka ini, bukan seorang kader Golkar dan bukan seorang politik yang duduk sebagai anggota dewan, dan pejabat publik, layaknya mereka ini pereman kampungan, mereka tidak menyadari atas kejadian ini, dampak nya pada internal Dewan itu sendiri, publik pasti menilai apa seperti itu dewan tidak senang saling bogem."Sebut Adrison Warga Sidomulyo. Seperti di lansir riaupublik.com.


BERITA LAINNYA
DPRD Kota Pangkalpinang Bahas Ranperda CSR
Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:27:14
BERIKAN KOMENTAR