• Home
  • Parlemen
  • DPRD Kota Pangkalpinang Potong Satu Ekor Sapi Qurban
Selasa, 5 September 2017 | 09:40:46

DPRD Kota Pangkalpinang Potong Satu Ekor Sapi Qurban

Pangkalpinang, Pesisirnews.com - Anggota DPRD kota Pangkalpinang, melakukan pemotongan satu ekor sapi Qurban di hari ke empat idul adha, bertempat di belakang kantor DPRD kota Pangkalpinang. 

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Achmad Subari menerangkan Qurban tersebut hasil sumbangan anggota DPRD Kota Pangkalpinang itu sendiri, yang mana masing-masing anggota menyumbang sebesar Rp 650 ribu.

"Dari hasil pemotongan hewan Qurban ini nantinya akan dibagikan kepada pegawai di lingkungan DPRD Kota Pangkalpinang dan jika memungkinkan juga akan di bagikan ke masyarakat disekitaran kantor DPRD Kota Pangkalpinang", senin 04/09/2017. 

Subari pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan anggota DPRD yang telah menyisihkan uangnya untuk membeli hewan Qurban tersebut, lanjutnya.

Subari juga berharap, kegiatan ini akan selalu ada ditahun-tahun mendatang, karena Ini merupakan momentum untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Selamat hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin," Tutupnya.  (rd/aal)


BERITA LAINNYA
DPRD Kota Pangkalpinang Bahas Ranperda CSR
Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:27:14
BERIKAN KOMENTAR