• Home
  • Pekan Baru
  • Tiga Jamaah Haji Riau Masih Dalam Perawatan di RS Arab Saudi
Rabu, 13 September 2017 | 14:37:55

Tiga Jamaah Haji Riau Masih Dalam Perawatan di RS Arab Saudi

Antarariau.com
Pekanbaru, Pesisirnews.com -  Sebanyak tiga jamaah haji tergabung dalam kloter 5 debarkasi Batam, asal Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau kini masih berada di Arab Saudi karena sakit dan akan dipulangkan pada kloter berikutnya. 

"Ketiga jamaah haji tersebut adalah Habibah Ibrahim Jamaludin dan Rusli Jamal Johan  berasal dari Kecamatan Bengkalis serta Ahmad Muhammad Wahid dari Kecamatan Pinggir," kata Humas Kemenag Bengkalis Ana, di Pekanbaru, Rabu.

Menurut Ana, jamaah haji asal Kabupaten Bengkalis sebanyak 250 orang yang tergabung dalam kloter 5 debarkasi Batam telah selamat sampai di tanah air.  

Jamaah haji Bengkalis tersebut sampai di debarkasi Batam Selasa (12/9)  pukul 23.45 WIB setelah menempuh perjalanan yang panjang dari bandara King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 10.00 WAS.

"Jamaah haji Bengkalis ini selanjutnya akan diberangkatkan kembali ke daerahnya masing-masing dengan menggunakan kapal laut batam jet dari Pelabuhan Sekupang Batam," katanya.

Sedangkan pelabuhan pertama yang akan disinggahi adalah Pelabuhan Sungai Pakning selanjutnya baru ke Pelabuhan Bengkalis dan yang terakhir Pelabuhan Dumai.

"Untuk selanjutnya dari Dumai, jamaah akan menggunakan transportasi darat menuju kota pinggir Bengkalis," katanya.

Jamaah haji bengkalis yang telah berangkat pada pukul 07.30 WIB merupakan jamaah haji asal Kecamatan Bantan,  Bengkalis,  Bukit Batu,  Siak Kecil dan pinggir ini berjumlah 250 orang.  Jamaah bengkalis yang pulang ini berkurang dari jumlah awalnya sebanyak 253 orang, karena tiga jamaah masih dirawat di Arab Saudi.

Sumber Antarariau.com


BERITA LAINNYA
APBD-P Pekanbaru Tahun 2017 Disahkan Rp2,6 Triliun
Sabtu, 7 Oktober 2017 | 16:46:45
BERIKAN KOMENTAR